Komandan Pangkalan Tni Angkatan Laut Simeulue Pimpin Apel Khusus Awal Tahun 2022

Rameune.com - 3 January 2022
Komandan Pangkalan Tni Angkatan Laut Simeulue Pimpin Apel Khusus Awal Tahun 2022
  Rameune.com
Bagikan:

SIMEULUE – Apel Khusus Lanal Simeulue di laksanakan di Lapangan Apel Mako Lanal Simeulue, Senin (03/01/2022).

 

Kegiatan Apel Khusus ini merupakan perintah Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono agar seluruh Kotama dan Satuan TNI AL melaksanakan Apel Khusus secara serentak pasca perayaan pergantian Tahun Baru 2022 untuk mengecek kelengkapan personel.

Komandan Lanal Simeulue Letkol Laut (P) Ahmad Fahribi, S.E.,M.M.,M.Tr.Opsla, bertindak Selaku Inspektur Upacara pada Apel tersebut. “Menyambut tahun 2022 ini agar dapat digunakan sebagai Instropeksi dan mengevaluasi diri, untuk dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi sehingga bisa memberikan pengabdian yang terbaik bagi kejayaan TNI AL khususnya Lanal Simeulue” tegas Danlanal Simeulue dalam amanatnya.

Pada kesempatan tersebut, Danlanal Simeulue juga menyampaikan kepada Seluruh Prajurit dan ASN agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang di berikan Pimpinan TNI AL, dengan penuh keikhlasan dan loyalitas yang tinggi khususnya untuk Mako Lanal Simeulue. “Saya berharap di Tahun 2022 Seluruh Prajurit dan ASN beserta seluruh Keluarga besar Lanal Simeulue tetap jaga kesehatan, jaga kebersihan agar kita semua terhindar dari Wabah Covid-19” tambah Danlanal.

Turut hadir dalam Apel Khusus : Pgs Palaksa Lanal Simeulue Kapten Marinir Fadli Hidayat Panjaitan S.E, Ka.Bp Lanal Simeulue Letda Laut (K) dr. Syarif Hidayatullah, Kasatkom Lanal Simeulue Letda Laut (E) Sudaryono, Kasatbek Lanal Simeulue Letda Laut (T) Budi, Pgs Paspotmar Lanal Simeulue Letda Laut (T) Heriyanto serta Bintara, Tamtama dan ASN Lanal Simeulue.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar