Komunitas Taluak Sepanjang Maso (TSM) Semangati RR (18) Terkonfirmasi Covid-19″ Ini Kata Anggota DPRK Asel Rajo Evi.

59 sec read

Tapaktuan, (rameune.com) – RR (18) mengalami terkonfirmasi positif Covid -19 yang masih menjalani perawatan diruang isolasi Rumah Sakit Yuliddin Away (RSUYA) Tapaktuan terus mengalir dukungan dan memberi semangat.

Komunitas Taluak Sepanjang Maso (TSM), Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Selatan Siska Elviadi Rajo Evi dan Pegawai pukesmas Lhok bengkuang sembangi RR (18) untuk memberikan dukungan semangat dalam melawan Virus Corona di RSUD Yulidin Awai Tapaktuan, Sabtu (20/6/2020).

“Kehadirannya bersama komunitas TSM di RSUYA sebagai bentuk memberikan dukungan dan semangat kepada saudara kita yang sedang menjalani isolasi melawan penyakit covid- 19,” kata Elviadi Rajo Evi kepada rameune.com

Saat ini pasien tersebut sedang dalam masa tahap penyembuhan. Kita yakin RR mampu melawan virus corona dan kita yakin Allah memberikan kesembuhan.

Kita juga memberikan semangat serta motivasi kepada pasien supaya tidak down mental nya dan seluruh masyarakat Aceh Selatan pasti memberikan dukungan kepada pasien. Tidak boleh kita jauhi dan tetap kita berikan semangat kepada pasien.

Kedatangan kita selain dukungan semangat kepada RR, juga turut memberikan dukungan dan apresiasi kepada dokter beserta tenaga medis yang sedang berkerja di RSUD Yuliddin Away Tapaktuan sebab sebagai garda terdepan dalam menangani wabah penyakit Corona.

Selain itu, Siska Elviadi Rajo Evi bersama Komunitas TSM mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan, tetap menjaga jarak hindari keramaian dan jangan lupa pakai masker saat berpergian keluar rumah.

Meskipun, sedang menuju new normal, namun kita harus bersama-sama memutus mata rantai penyebaran wabah virus itu dan tetap waspada hingga waktunya benar-benar normal supaya bisa dapat beraktivitas seperti sedia kala”.

Kepada seluruh masyarakat Aceh Selatan bahwa virus corona bukanlah  aib tetapi cobaan yang harus dilewati dengan penuh ikhtiar, jangan kucilkan pasien dan tetap selalu memberi dukungan agar mereka diberikan kesembuhan”. Pungkasnya.

 pandemi-promo.png
Kausar