Lagi, 9 Peserta SKPP Diutus Ikuti Pendidikan Lanjutan

Rameune.com - November 27, 2020
Lagi, 9 Peserta SKPP Diutus Ikuti Pendidikan Lanjutan
  (Rameune.com)
Penulis
|
Editor

Rameune.com, Tapaktuan – Panwaslih Aceh Selatan memberikan pembekalan kepada 9 peserta SKPP Tahun 2020 yang terpilih untuk diberangkatkan ke Banda Aceh dalam rangka mengikuti kegiatan Sekolah Kader Pengawas Partisipatif (SKPP) Lanjutan yang dilaksanakan oleh Panwaslih Provinsi Aceh mulai 26 s/d 29 November 2020 di Hotel Mekkah Banda Aceh.

Pembekalan tersebut diberikan langsung oleh Ketua yang juga Koordinator Divisi Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga Panwaslih Aceh Selatan Baiman Fadhli, SH. Dalam kesempatan tersebut, Baiman menyampaikan bahwa pelaksanaan tersebut perlu dilakukan guna memberikan arahan-arahan kepada peserta tentang apa yang harus dilakukan peserta selama mengikuti kegiatan Sekolah Kader Pengawas Partisipatif yang dilaksanakan Panwaslih Aceh nantinanti.

“Saya berharap teman-teman sekalian yang akan diberangkatkan nanti ini benar-benar dapat mengikuti kegiatan belajar tersebut dengan serius sejak awal hingga akhir kegiatan”, ujarnya.

Selain itu, Baiman juga berharap bahwa peserta yang terpilih ini dapat menjaga dan menjunjung tinggi etika diri dengan baik, rasa persaudaraan dan soliditas yang tinggi serta mampu memberikan yang terbaik bagi daerah, bukan hanya untuk diri sendiri namun dapat diimplementasikan di tengah-tengah keluarga masing-masing khususnya dan ditengah-tengah masyarakat luas pada umumnya.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Sekretariat Panwaslih Aceh Selatan pada rabu sore (25/11/2020).

Adapun peserta yang akan diberangkatkan ke Banda Aceh tersebut yakni Evamiati, Ema Yulida, Eli Susanti, Aumil Aflia, Oriza Satifa Risna, Fadhlan Awwal Muammar, Syarbaini, Trian Dono Putra dan Kausar. [HPAS]