Laka Tunggal, Pengendara Supra X125 Meninggal Dunia

Rameune.com - 6 December 2021
Laka Tunggal, Pengendara Supra X125 Meninggal Dunia
  Lokasi laka tunggal di jalan nasional Tapaktuan - Bakongan tepatnya di kawasan turunan pegunungan Gampong Batu Itam, Kecamatan Tapaktuan, Senin (06/12/2021).
Bagikan:

Rameune.com, Aceh Selatan – Satu unit sepeda motor mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di jalan nasional Tapaktuan – Bakongan tepatnya di kawasan turunan pegunungan Gampong Batu Itam, Kecamatan Tapaktuan, Senin (06/12/2021).

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Ardanto Nugroho, S.I.K., SH., MH melalui Kasat Lantas Polres Aceh Selatan, Iptu Alfi Syahrin menjelaskan kronologis kejadian, Sepmor Honda supra X 125 Nopol BL 5268 TM yang dikendarai Suhaibah dengan membonceng Ainal Marziah melaju dari arah Pasie Raja menuju Tapaktuan.

Kemudian, sesampai di lokasi kejadian tepatnya di kawasan pegunungan karena medan menurun dan berbelok diduga pengendara kehilangan kendali dan terjadilah kecelakaan.

“Sepeda yang dikendarai korban menabrak beton yang mengakibatkan pengendara¬† Suhaibah mengalami luka robek di bagian kepala dan meninggal dunia. Sementara itu korban yang di boncengi atas nama Ainal Marziah mengalami luka-luka dan mendapatkan perawatan intensif dari pihak rumah sakit RSUD-Ya Tapaktuan,” ucapnya.

Saat ini jenazah korban sudah dipulangkan ke rumah duka untuk dikebumikan.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar