Lama Kosong Pimpinan DPRK Aceh Selatan, Kini Sudah Ada Titik Terang

Rameune.com - 6 January 2021
Lama Kosong Pimpinan DPRK Aceh Selatan, Kini Sudah Ada Titik Terang
  Amiruddin/Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Aceh Selatan – Pelantikan Ketua DPRK Aceh Selatan Sudah Ada Titik Terangnya, kepastian ini diperoleh melalui Rapat Badan Musyawarah (Banmus) yang akan digelar pada hari Jumat (8/1/) siang. Informasi ini diperoleh Rameune.com melalui Sekwan H.Halimuddin.

Sekwan H.Halimuddin mengatakan dimana hal ini terlaksana karena telah keluarnya Surat Keputusan (SK) pengangkatan Ketua DPRK Aceh Selatan definitif masa Bhakti 2019 – 2024 dari Gubernur Provinsi Aceh Nova Iriansyah atas nama Menteri Dalam Negeri (Mendagri)

Baca Juga:  Konfrensi Cabang HMH ke V Polewali Mandar Melahirkan Nahkoda Baru, Ini Pesan Demisioner Ketua Umum Hery Dahnur Syam

Pelantikan Ketua DPRK Aceh Selatan yang definitif oleh ketua pengadilan Negeri Tapaktuan, Yudhistira Adhi Nugraha, SH, MH atas nama Ketua Mahkamah Agung RI dalam rapat paripurna istimewa di ruang rapat utama Lantai II, Tapaktuan yang bertempat di Gedung DPRK Aceh Selatan ini.

Adapun para undangan yang hadir nantinya para anggota dewan, pejabat Forkopimda, Sekdakab H. Nasjuddin SH, para asisten dan para Kepala OPD, Kabag dan para camat. Para pimpinan partai politik lokal dan nasional serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Baca Juga:  11 Warga Labuhan Haji Barat Ditahan, Ketua SPMA Minta Keadilan Hukum di Tegakkan

Untuk acara pelantikan lansung dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRK Aceh Selatan, T. Bustami SE sebelum dilantiknya Ketua DPRK Aceh Selatan yang Definif.

Menurut Sekwan H. Halimuddin sebelum acara dimulai ketua DPRK Aceh Selatan yang akan dilantik juga terlebih dahulu digelar gladi yang bertempat dilantai dua gedung DPRK Aceh Selatan setempat.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar