LPMP Aceh Apresiasi Disdik Subulussalam, AMPES ” Kurang Tepat”.

Rameune.com - 3 February 2021
LPMP Aceh Apresiasi Disdik Subulussalam, AMPES ” Kurang Tepat”.
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Subulussalam – Terkait dengan apresiasi Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Aceh kepada Kepala Dinas Pendidikan Subulussalam yang dianggap mampu membawa Pendidikan di Kota Subulussalam semakin baik menurut Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Subulussalam (AMPES) belum layak diberikan.

” menurut kami masih belum saatnya Apresiasi itu diberikan kepada Kepala Dinas Pendidikan Subulussalam, sebab sampai saat ini Kadis Pendidikan Subulussalam belum menunjukkan kinerja yang baik selain hanya kunjungan ke Sekolah”, tutur Hasbi Bancin selaku Koordinator AMPES

Baca Juga:  Dukung API Award, Cempala Band Dedikasikan Dua Lagu Untuk Aceh Selatan

Hasbi juga mempertanyakan apa parameter yang digunakan LPMP Aceh mengatakan bahwasanya mutu pendidikan di Kota Subulussalam meningkat, karena menurutnya dibandingkan meningkat, mutu Pendidikan Kota Subulussalam lebih tepatnya jalan ditempat.

“Parameternya apa? Kalau parameter jelas baru bisa kita bilang meningkat, ini tidak dijelaskan. Apakah mutu pendidikan kita Subulussalam meningkatnya di semua jenjang pendidikan termasuk Sekolah Dasar ( SD), Sekolah Menegah Pertama ( SMP) atau hanya pada jenjang Sekolah Menegah Atas/Kejuruan ( SMA/ SMK) . Kalau hanya mutu jenjang SMA dan SMK yang mutunya naik mungkin karena memang dibawah naungan Dinas Pendidikan Aceh”, tegas Hasbi.

Baca Juga:  Para Alumni Kartu Prakerja Dapat Ajukan Pinjaman KUR Rp10 Juta, Berikut Syaratnya!

Seperti diberitakan sebelumnya, Walikota, Wakil Walikota serta Kepala Dinas Kota Subulussalam yang melakukan silaturahmi ke kantor LPMP Aceh mendapakan Apresiasi dari lembaga tersebut karena dianggap mampu membawa Mutu Pendidikan Kota Subulussalam naik peringkat.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar

Cloud Hosting Indonesia