Masa Kepengurusan Berakhir, PWI Nagan Raya Bentuk Panitia Konferensi Perdana

Rameune.com - 7 August 2021
Masa Kepengurusan Berakhir, PWI Nagan Raya Bentuk Panitia Konferensi Perdana
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Nagan Raya- Masa Bhakti Kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Nagan Raya telah berakhir pada tanggal 22 April lalu pengurus dan anggota PWI Kabupaten Nagan Raya, Minggu (07/08/21) Sore, menggelar rapat dan pembentukan panitia pemilihan Ketua PWI Kabuapten Nagan Raya Periode 2021-2024.

Dalam rapat pembentukan panitia yang digelar di Balai PWI Nagan Raya di Suka Makmue, Arifin terpilih sebagai Ketua Panitia Konferensi perdana tersebut.

Baca Juga:  Ketua DPD II Partai Golkar Ir Kasad Kita Sudah Lakukan Sesuai Aturan Partai.

“Sesuai petunjuk dan surat yang kita terima dari PWI Aceh beberapa waktu lalu, hari ini kita melakukan rapat pembentukan panitia konferensi untuk pemilihan ketua PWI Nagan Raya Periode 2021-2024,” ungkap Arifin.

Lebih lanjut, Ada beberapa hal yang sudah di bahas antaranya syarat dan aturan untuk pencalonan nanti termasuk syarat-syarat anggota yang bisa memilih ketua nantinya.

Menurutnya, konferensi ini perlu dilakukan agar roda pergerakan PWI Nagan Raya terus berjalan dengan baik.

Baca Juga:  Direktur Poltas Harap Dukungan Wujudkan Klaster Ekonomi Baru

Usai rapat, pihaknya akan mengirimkan berita acara tersebut ke PWI Aceh untuk di-SK-kan oleh PWI Aceh.

“Kita akan mengirim berita acara rapat hari ini untuk Selanjutnya di-sk-kan oleh PWI Aceh termasuk petunjuk lanjutan untuk acara konferensi tersebut kita meminta petunjuk PWI Aceh, mohon doanya semoga berjalan dengan lancar,” pinta pria yang akrab disapa Arif.

“Untuk calon yang mendaftar nantinya silahkan ikuti semua persyaratan yang sudah di tentukan, jika ingin melakukan pendekatan dengan para anggota silahkan saja asalkan sportif serta jelas visi dan misinya agar ketua yang terpilih nantinya bisa bertanggung jawab untuk melanjutkan kepengurusan baru,” tutup Arifin. (RO)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar