Masa Pandemi di Bulan Ramadhan, Batalyon C Pelopor Brimob Polda Aceh Salurkan Sembako

Rameune.com - April 17, 2021
Masa Pandemi di Bulan Ramadhan, Batalyon C Pelopor Brimob Polda Aceh Salurkan Sembako
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Trumon – Personel Kompi 1 Batalyon C Pelopor Brimob Polda Aceh terus mewujudkan kepedulian terhadap warga yang terdampak pandemi Covid-19 di tengah pelaksanaan ibadah puasa Ramadan.

Danyon C Pelopor Brimob Polda Aceh Kompol Hari Purnomo mengatakan dampak dari pandemi Covid-19 yang telah hampir setahun mendera tanah air sangatlah beragam terutama dalam hal pertumbuhan ekonomi masyarakat.

“Banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaan, sulit mendapatkan pekerjaan baru hingga meningkatnya harga kebutuhan pokok dan lain-lain, hal ini tentu¬† menjadi perhatian kita bersama, oleh sebab itu sebagai pengayom dan pelindung kemanusiaan, kami Brimob Polda Aceh berusaha semampu kami untuk membantu saudara-saudara kita yang tidak beruntung,” ucapnya kepada wartawan di Trumon, Sabtu (17/4/2021).

Pelaksanaan Sembako berupa bahan pokok makanan itu mulai dilaksanakan batalyon C Pelopor Brimob Polda Aceh sejak tanggal 13 sampai dengan17 April 2021 dengan menyasar sejumlah masyarakat tidak mampu di kawasan Trumon Raya Aceh Selatan diantaranya Gampong Jambo Dalem dan Kapa Sesak.

Selain berubahnya status ekonomi, pandemi Covid-19 yang belum diketahui kapan berakhir itu telah terjadi perubahan lingkungan sosial, dimana guna menghindari penyebaran Covid-19 masyarakat dianjurkan untuk tidak melakukan kerumunan, menjaga jarak, menggunakan masker dan selalu berprilaku hidup sehat.

“Banyak kebijakan pemerintah yang harus kita patuhi demi keselamatan kita bersama, semoga apa yang kami berikan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat dan bermanfaat, mudah-mudahan pandemi cepat berlalu, agar masyarakat segera bangkit baik secara ekonomi dan kesejahteraan sosial lainnya,” harap Hari Purnomo. (Safdar S)¬†

Bagikan:

Tinggalkan Komentar