Masyarakat Alue Batee Sukses Vaksinasi massal dan telah Mencapai Target

Rameune.com - 29 December 2021
Masyarakat Alue Batee Sukses Vaksinasi massal dan telah Mencapai Target
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Aceh Timur – Antusias masyarakat Alue Batee Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur, dalam melaksanakan vaksinasi massal di Desa tersebut berlangsung lancar dan mencapai target, Selasa (28/12/2021).

Dalam vaksinasi tersebut turut di hadiri pihak Muspika Ranto Peureulak, Antusias Warga Alue Batee untuk ikut vaksin sangat antusias terlihat sejak pagi hingga sore hari.

Sahrial selaku Keuchik Desa Alue Batee mengatakan pada media Rameune.com Selasa 27 Desember 2021, dalam acara vaksinasi ini, Masyarakat yang telah di vaksin akan mendapatkan bingkisan berupa sembako,minyak makan, gula dan kebutuhan lainnya.

Baca Juga:  Direktur Poltas: Asai Meugrak Jaroe, Meu Eek Igo

“Walau hanya seadanya akan tetapi sudah sedikit membantu masyarakat di masa pandemi seperti ini,” ungkap Sahrial.

Sejauh ini, kata Sahrial, desa kita sudah mencapai 90% yang melakukan vaksinasi dan untuk hari ini hanya target vaksinasi banyaknya sekitar 50 orang, dan alhamdulillah selesai dan Desa kita sudah mencukupi target.

Sementara Camat Ranto Peureulak Mukhtardin, S.Sos. M.AP, mengatakan Alhamdulillah berkat kerjasama Masyarakat dan Muspika untuk hari ini sukses melakukan vaksinasi massal untuk Desa Alue Bate berjalan lancar.

Baca Juga:  Poltas dan Unimal Jalin Kerjasama

“Sesuai yang di inginkan ini menjadi contoh untuk Desa lainnya dalam hal vaksinasi,” tutupnya.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar