Masyarakat, Buruknya Kinerja PLN Korda Ranto Peureulak

Rameune.com - March 27, 2021
Masyarakat, Buruknya Kinerja PLN Korda Ranto Peureulak
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Aceh Timur – Masyarakat kecewa dengan kinerja pihak PLN korda Ranto Peurelak yang kerap mematikan lampu sesuka hati, Hal ini disampaikan Masyarakat Desa Seumanah jaya Irfan SH. dan mahyudi.SST, Sabtu (27/03/2021).

“Pihak PLN korda Ranto Peureulak sering mematikan lampu dengan sesuka mereka, setiap di tanya selalu alasan mereka cuaca buruk atau ada ranting pohon yang tersangkut padahal setiap hari mereka melalukan pembersihan, tapi selalu alasan seperti itu, masyarakat sudah bosan dengan alasan pihak PLN saat mematikan lampu.” ungkap Mahyudi.SST.

Baca Juga:  Cara Menggabungkan File Pdf dengan Cepat

Kami Masyarakat meminta pihak PLN harus konsisten dalam bekerja jangan mematikan lampu dengan sesuka mereka, jangan buat Masyarakat seperti hidup dalam penjajahan dengan bekerja sesuka hati, banyak peralatan elektronik yang rusak akibat lampu PLN yang seperti lampu disko,” katanya lagi.

Saat di konfirmasi kepada pihak kepala PLN korda Ranto Peureulak Dedy Efraim R mengatakan, untuk beberapa hari terakhir ada beberapa kali padam jaringan listrik karena tegangan transmisi yg kita terima mengalami kenaikan atau over Voltage, dan dalam beberapa hari belakang ini kita mengalami cuaca buruk, seperti angin kencang, dan hujan deras dibeberapa tempat.

Baca Juga:  Setelah Sempat Terputus, Masyarakat Gotong Royong Buat Jembatan Darurat

Pihak PLN lanjutnya, selalu berupaya untuk tidak terjadi padam listrik, terbukti dengan semakin berkurangnya jumlah padam dalam bulan bulan terakhir ini.

“Upaya kami yaitu gencar dalam perintisan pohon yg dekat dengan jaringan yang salah satu sumber penyebab padam listrik, dan kami juga melakukan pendekatan persuasif dengan Masyarakat yang tidak mengizinkan pohonnya dirintis oleh karena alasan pribadi.” ungkapnya. (Bayu)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar