Masyarakat semanah jaya kecewa hingga saat ini program Pamsimas belum terlihat

Rameune.com - December 17, 2020
Masyarakat semanah jaya kecewa hingga saat ini program Pamsimas belum terlihat
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Aceh Timur – Dengan mana ancaman di sungai yang deras terkadang ancaman lain juga harus di lalui demi bisa mencuci dan mandi, hal tersebut dirasakan masyarakat Seumanah Jaya, ketika Air banjir Buaya naik dari aliran sungai besar ke pemandian mereka,ini yang sangat ditakutkan karna wilayah tersebut rawan keganasan binatang buas (buaya)

Kekecewaan Masyarakat Seumanah Jaya ungkap pemerintah Aceh Timur tidak serius tangani masalah air bersih untuk desa Seumanah jaya.

Baca Juga:  KA Gandeng DEMA UIN Ar-Raniry Nobar dan Diskusi Film End Game KPK

Pasalnya dulu pernah ada ditayangkan pemberitaan terkait persoalan Masyarakat Suemanah Jaya butuh air bersih dan hal tersebut sudah di terima oleh pemerintah terkait tetapi hingga saat ini tidak ada tanda tanda pembuatan dan pembangunan yang dilakukan pemerintah untuk di buatnya PDAM atau Pamsimas untuk Masyarakat di desa tersebut.

Rijal masyarakat Seumanah jaya mengatakan pada wartawan, Kamis (17/12/2020), Pemerintah Aceh Timur terlalu lalai dalam menyikapi masalah corona atau Covid-19 sehingga pemerintah lalai melayani Masyarakatnya,sehingga kami masyarakat masih saja mandi dan mencuci di sungai.

Baca Juga:  Ramadhan Berkah Berbagi Takjil Bersama Polsek Ranto Peureulak

Harapan masyarakat pihak terkait untuk segera menuntaskan keinginan masyarakat jangan lalai dengan Covid-19 sehingga masyarakat di lupakan. (Bayu)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar