Masyarakat, Siswa dan Mahasiswa Poltas Antusias Mengikuti Vaksinasi Covid-19

Rameune.com - 14 September 2021
Masyarakat, Siswa dan Mahasiswa Poltas Antusias Mengikuti Vaksinasi Covid-19
  Fuju mahasiswa Poltas yang mengenakan baju bewarna hitam dan jilbab warna krim sedang pengecekan kesehatan sebelum di vaksin/Foto: Kausar
Bagikan:

Rameune.com, Aceh Selatan – Vaksinasi yang digelar oleh Polres Aceh Selatan bekerjasama dengan dinas kesehatan Aceh Selatan, yang dilaksanakan di kampus Politeknik Aceh Selatan, Selasa (14/09/2021), di sambut antusias oleh Warga Tapaktuan, Siswa dan mahasiswa Politeknik Aceh Selatan dengan berbondong mengikuti pemberian vaksinasi.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH sedang mendampingi peserta untuk di vaksin, Selasa (14/09/2021)

Fuji yang merupakan mahasiswa Politeknik merasa senang bisa melakukan vaksin dan ini merupakan vaksin kali pertamanya.

Baca Juga:  Sambut Bulan Kemerdekaan, Masyarakat Gelar Gotong Royong

“Vaksin yang digelar di kampus ini sangat baik, sehingga kami dapat dengan mudah memperoleh vaksin dan vaksin kali pertama saya”, ungkap Fuji.

Apalagi, kata Fuji vaksin yang diadakan ini peserta vaksin mendapatkan kupon untuk memperoleh hadiah, ini juga membuat yang belum vaksin akan lebih semangat dalam melakukan vaksin.

Sementara itu, Ulfa Adha mahasiswa program studi teknik industri merasa takut untuk di vaksin, namun Ia memberanikan diri ikut menerima vaksin.

Baca Juga:  Dulu Pernah Sebagai Tempat Wara-wiri di Masa Konflik, Tgk. Amran Kunjungi Gampong Terluar Aceh Selatan

“Awalnya saya merasa takut untuk di vaksin, karena ini sangat penting untuk membentengi atau menahan dari serangan virus corona, alhamdulillah setelah melakukan vaksin saya tidak mengalami efek samping,” ujarnya.

Dengan gencarnya kegiatan vaksinasi yang di lakukan secara pintu ke pintu yang artinya ke kampus, kampung, sekolah, dan tempat umum lainnya, sehingga mempercepat herd immunity dalam pelaksanaan aktifitas khususnya di wilayah Aceh.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar