Dimiyatri Gaya Kepemimpinan Khalifah Umar Menjabat Bakongan Timur

Rameune.com - December 25, 2020
Dimiyatri Gaya Kepemimpinan Khalifah Umar Menjabat Bakongan Timur
  Rameune.com
Penulis
Bagikan:

Mengenal Sosok Camat Bakotim Asel Yang Baru Lantik pada Rabu (23/12).

Camat Bakongan Timur (Bakotim) yang baru saja dilantik, Dimiyatri S. Sos, tidaklah asing bagi sebagian masyarakat Aceh Selatan terutama di kalangan pemerintahan.

Diapun, sering dipanggil dengan panggilan Kodim oleh kalangan dekat dengannya.

Bupati Aceh Selatan Tgk. Ambran sedang menyematkan tanda jabatan pada saat di lantik saudara Dimiyatri, S. Sos sebagai Camat Bakongan Timur (Bakotim).

Profil yang mudah bergaul ini, dilantik oleh Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran bersamaan dengan pelantikan sembilan camat lainnya di Aceh Selatan pada Rabu, (23/12) di Gedung Pertemuan Rumoh Agam.

Dia mendapat kepercayaan sebagai camat adalah salah satu tantangan beliau untuk memback up pimpinan dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat Aceh Selatan dan khususnya kecamatan Bakongan Timur.

Beliau PNS provinsi pulang ke daerah dengan maksud membantu pemerintah azam dan membangun Aceh Selatan tentu sesuai kapasitas serta kemampuan yang ada. Dengan gelar S. Sos yang disematkan didepan nama Dimiyatri maka tidak diragukan lagi kepemimpinannya karena background pendidikannya memang diciptakan untuk hidup bermasyarakat.

Selama ini gelar S.Sos banyak berkiprah didunia luar karena lulusan tersebut memang sangat mampu memberikan kemajuan yang nyata. Namun, Karna kecintaan Dimiyatri terhadap daerah kelahirannya, ia rela mengabdikan diri kedaerahnya dan meninggalkan prestasi-prestasi di daerah lain yang pernah ia pimpin. Dimiyatri berharap kepada masyarakat lain yang berkiprah didunia luar untuk kembali membangun Aceh Selatan. Dengan kekuatan bersama ia yakin Aceh selatan mampu menjadi kabupaten yang hebat.

Selain itu Dimiyatri siap rugi dengan tidak mencari keuntungan pribadi selama bekerja membantu pimpinan memajukan Aceh Selatan hebat. Melalui kepercayaan yang dititipkan saat ini, ia akan berusaha mengedepankan kesejahteraan masyarakat dan memerangi kelompok-kelompok yang merugikan masyarakat.

Dimiyatri akan berusaha mengikuti rekam jejak kepahlawanan dan kebijaksanaan dari seorang pahlawan yang bernama raja angkasah. Dimiyatri sangat terinspirasi dengan kepahlawanan beliau yang berjiwa berani menegakkan kebenaran.

Hal itu, menjadi harapannya, agar dia bisa mengabdi dan membangun kampung halamannya. Dengan dukungan semua pihak, dan bercita-cita untuk memajukan Bakotim dalam segala bidang, sesuai dengan kapasitas yang dimilikinya tentu untuk  Aceh Selatan yang hebat  sebagaimana dengan visi dan misi bupati.

Mengenal lebih jauh profil Dimiyatri, S. Sos adalah sebagai berikut, memulai karir sebagai aparatur sipil negara (ASN) pada bagian  program pada Dinas Pertambangan dan Energi Kota Subulussalam, Kasie Pemuda pada Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Aceh Selatan.

Sebelum akhirnya dipercayakan sebagai camat Bakotim, pria kelahiran Bakongan pada tanggal 28 Juli 1970 ini menjabat sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian pada Satpol PP dan WH Kabupaten Aceh Selatan.

Bravo pak camat.

Bagikan:

2 Komentar pada “Dimiyatri Gaya Kepemimpinan Khalifah Umar Menjabat Bakongan Timur”

  1. Avatar Setcam Kluet Tengah says:

    Koreksi :
    Gelar S.Sos bukan disematkan di depan nama, melainkan di belakang nama.

Tinggalkan Komentar