Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Sat Brimob Aceh Bagi Sembako Untuk Lansia

Rameune.com - May 11, 2021
Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Sat Brimob Aceh Bagi Sembako Untuk Lansia
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Aceh Selatan – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Sat Brimob Aceh Bagi Sembako Untuk Lansia, Bantuan tersebut dilakukan dalam rangka pelaksanaan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Sembako Ramadhan Tahun 2021 di Aceh Selatan, Selasa (11/05/2021).

Komandan Batalyon C Pelopor Kompol Hari Purnomo SH.MH melalui Komandan Kompi 1 Batalyon C Pelopor Iptu Agus Kurniadi saat di jumpai awak media mengatakan, bantuan ini merupakan bagian dari kepedulian Brimob Aceh khususnya Batalyon C Pelopor kepada Masyarakat kurang mampu, parkir miskin dan lansia yang ada di sekeliling kita.

Baca Juga:  Ketua Fraksi Demokrat DPRK Aceh Selatan Mendukung AHY Memecat Kader Yang Melakukan Kudeta

“Bantuan ini merupakan bentuk perhatian kami Brimob Aceh kepada masyarakat kurang mampu, parkir miskin / lansia, Paket yang kita berikan ini diberikan dalam bentuk sembako,” imbuhnya.

Iptu Agus menambahkan, dengan bantuan sembako ini bisa membantu beban kebutuhan dan perekonomian masyarakat di perujung bulan puasa dan menjelang hari raya idul fitri 1442 H Tahun 2021 ini.

“Pandemi ini membuat penurunan perekonomian masyarakat, jadi ini dirasakan oleh masyarakat secara lansung,” tuturnya.

Baca Juga:  Perangkat Gampong Seuneubok Aceh Diduga Rangkap Jabatan, Inspektorat Segera Turun Tangan.

“Semoga dengan adanya bantuan sembako ini dapat bermanfaat dan membantu untuk mencukupi kebutuhan masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19,” tutup Iptu Agus. (Sadar)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar