Menjelang Pergantian Tahun, IKAMAS Yogyakarta laksanakan MUBES

Rameune.com - 2 January 2022
Menjelang Pergantian Tahun, IKAMAS Yogyakarta laksanakan MUBES
  Rameune.com
Bagikan:

Yogyakarta – Menjelang pergantian tahun Ikatan Mahasiswa Aceh Selatan (IKAMAS) Yogyakarta melaksanakan Musyawarah Besar bertempat di Asrama Aceh Selatan, Desa Catur Tunggal, Kec. Depok, Kab. Sleman, Yogyakarta pada hari jum’at 31 Desember 2021.

Kegiatan ini diselenggarakan karena kepengurusan sebelumnya telah berakhir dan akan diganti ketua baru. Panitia Mubes mengangkat tema kegiatan “Regenerasi Kepemimpinan Untuk IKAMAS gemilang”.

Ketua Demisioner IKAMAS, Muhammad Facrul Mahdi dalam sambutannya mengatakan bahwa IKAMAS merupakan suatu wadah perkumpulan mahasiswa aceh Selatan yang sedang menuntut ilmu di Yogyakarta. IKAMAS dibentuk dengan semangat kekeluargaan untuk memperkuat silaturahmi sesama mahasiswa Aceh Selatan di perantuan.

Baca Juga:  Aceh Selatan Kembali Donasi Untuk Palestina

“Acara ini dilaksanakan di akhir tahun agar menjadi suatu awal yang baik bagi suatu kepemimpinan baru untuk IKAMAS di masa depan. Ucapan terimakasih saya sampaikan kepada Bupati Aceh Selatan yg alhamdulillah berkat beliau telah hadir sebuah bangunan asrama Aceh Selatan, sehingga menjadi tempat berkumpul, berdiskusi, dan menjadi titik awal perjuangan dalam menuntut ilmu bagi mahasiswa Aceh Selayan di Yogyakarta. Alhamdulillah telah bnyak alumni mahasiswa aceh Selatan yg kuliah di jogja yg telah banyak menjadi orang-orang penting di Aceh Selatan,” ujarnya.

Baca Juga:  Aliansi Mahasiswa Asel Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Aceh Utara

Dalam acara mubes ini muncul dua orang calon dan setelah dilaksanakan pemilihan terpilih saudara Septian Fatianda sebagai pengganti estafet kepemimpinan IKAMAS untuk periode berikutnya. Dalam sambutannya ketua terpilih menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh keluarga besar IKAMAS atas kepercayaan dan amanah yang diberikan untuk memimpin organisasi ini.

“Saya merasa bangga karena telah dipercayakan sebagai ketua, dan ingin mengajak seluruh keluarga besar IKAMAS dan Pemerintah kabupaten Aceh Selatan untuk bersama-sama bersinergi untuk meningkatkan kualitas SDM mahasiswa Aceh Selatan di Yogyakarta agar dapat melahirkan pemimpin yang akan membangun kabupaten Aceh Selatan tercinta ini,” pungkasnya.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar