MHK Pimpin SEMMI Cabang Aceh Selatan

Rameune.com - 10 August 2021
MHK Pimpin SEMMI Cabang Aceh Selatan
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Aceh Selatan – Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Cabang Aceh Selatan melaksanakan Muscab (Musyawarah Cabang) ke-1 di Aula Politeknik Aceh Selatan (Poltas), Selasa (10/08/2021.

Hilmina selaku Ketua Panitia mengatakan Muscab ini merupakan suatu bentuk regenerasi organisasi demi menciptakan pemimpin muda di Aceh Selatan yang aktif, kritis dan Energik.

Muscab Kali ini menjadikan Muhammad Hasbar Kuba sebagai Ketua Umum SEMMI Cabang Aceh Selatan setelah dipilih oleh pengurus Cabang dan didampingi oleh perwakilan pengurus PW SEMMI Aceh .

Setelah terpilih sebagai ketua Umum, Muhammad Hasbar Kuba, Mengajak seluruh Kader SEMMI Aceh Selatan untuk bersinergi dalam rangka membangun SDM generasi Muda Aceh Selatan yang lebih baik .

“Ini adalah awal kebangkitan SEMMI di Aceh Selatan, SEMMI aktif bukan karena saya, tapi karena kebersamaan dan kekompakan kita bersama, tidak ada perbedaan antara ketua, sekum dan anggota, kita semua sama-sama kader SEMMI Aceh Selatan. Dan komitmen kita bersama pada muscab kali ini, pengkaderan adalah jantung organisasi, InshaAllah setelah pelantikan akan kita laksanakan pengkaderan besar-besaran di Aceh Selatan,” tandasnya

Bagikan:

Tinggalkan Komentar