Mirjas Syahputra : Alumni Poltas Telah Berkerja di Berbagai Sektor Bidang

Rameune.com - 20 December 2020
Mirjas Syahputra : Alumni Poltas Telah Berkerja di Berbagai Sektor Bidang
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Tapaktuan – Saat ini Politeknik Aceh Selatan genap berumur 10 tahun dan berbagai capaian telah diraih semenjak pendirian kampus pada tahun 2010 yang lalu. Peringatan dies natalis kali ini dengan nuansa yang berbeda karena masih dalam masa pandemi covid-19. Tapi pada gelaran acara tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan.

Namun walaupun dalam kondisi ini, Poltas masih mampu berkreasi dan berinovasi dalam melaksanakan tri darma perguruan tinggi.

Baca Juga:  Akibat Penempelan Keluarga Miskin Di Nagan Raya, Sejumlah Penerima PKH dan BPNT Mundur

Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Aceh Selatan Mirjas Syahputra, S.Si., M.Si yang juga sebagai pengurus dan menjabat Wakil Ketua Yayasan
Politeknik Aceh Selatan (Yapoltas) mengatakan bahwa, lulusan Politeknik Aceh Selatan telah bekerja di berbagai sektor bidang dan telah diserap di dunia kerja.

Hal ini terungkap pada kata sambutannya pada acara dies natalis Poltas ke 10 dan HUT Kabupaten Aceh Selatan ke 75 yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Poltas di Aula Dinas Pariwisata Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu (19/12/20).

Baca Juga:  Direktur Poltas: Perkuat Optimisme, Tata Masa Depan

“Banyak para user lulusan Politeknik Aceh Selatan merasa puas atas skill lulusan Poltas, dan ini merupakan bukti bahwa lulusan Poltas mampu berkompetisi dengan lulusan perguruan tinggi lainnya”, kata Mirjas

Lanjutnya, hari ini saya memakai kopiah motif bunggong situnjong karya Poltas dan masih banyak lagi kreatifitas dan inovasi lainnya yang telah dihasilkan. Imbuhnya.

Kemudian untuk membangun Poltas yang lebih berkembang dan maju, kita harus saling bersinergi. Pungkasnya.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar