Muhammad Joni : Pemerintah harus bertanggung jawab kisruh HPP-SHaF

Rameune.com - February 9, 2021
Muhammad Joni : Pemerintah harus bertanggung jawab kisruh HPP-SHaF
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Subulussalam – Muhammad Joni yang juga mantan mahasiswa Banda Aceh dan pernah juga bergelut di organisasi HPP-ShaF sangat menyayangkan atas sikap pemerintah yang terkesan memilih satu pihak tanpa ada penyelesaian antara kedua kubu yang saat ini telah ada, Selasa (09/02/2021).

“Pelantikan yang dlakukan oleh walikota beberapa waktu yang lalu sangat tidak rasional dan tidak masuk akal yang di lakukan sekelas walikota Subulussalam”, kata joni.

Lebih lanjut, ukankah walikota sendiri tau pada saat ini belum ada yang mengalah terhadap kisruh di tubuh HPP-SHaF itu sendiri.

Menurut Joni hal ini tidak bisa dibiarkan dan pemerintah harus bertanggung jawab karena walikota kami nilai seperti tebang pilih yang pro pemerintah langsung di SK dan dilantik dengan waktu yang singkat.

Joni juga menyayangkan diatas kendali kepala dinas pendidikan kota Subulussalam lalu membawa sentimen pribadi di bawa ke lembaga kebanggaan mahasiswa subulussalam yang berada di Banda Aceh ini dan kepada kepala dinas pendidikan kalau tidak mampu menyelesaikan hal sekecil ini lebih baik mundur saja dari jabatannya.

Pemerintah terkesan seperti memecah belah mahasiswa yang di anggap bertentangan lalu di asingkan hal ini dapat memicu semakin meluasnya kekisruhan di tubuh HPP-SHaF itu sendiri.

Muhammad Joni yang juga ketua IKAPAS dan HIMMAH kota Subulussalam ini juga menyampaikan harapannya jika memang permasalahan belum selesai dan belum ada titik temu jangan membuat kegaduhan cari terlebih dahulu solusi yang terbaik, kalau seperti ini saya rasa sudah pasti akan terjadi dualisme ditubuh HPP-ShaF yang berkepanjangan.

Terakhir Muhammad Joni menyampaikan Semoga pihak pemerintah bisa mencari solusi yang relevan tekhusus kepada kepala dinas pendidikan kota Subulussalam agar permasalahan ini cepat selesai dan berikanlah contoh yang baik kepada adik adik kita mahasiswa.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar