Naas, Seorang Pawang Boat Meninggal Dunia di Laut, Diduga Mengindap Hipertensi

Rameune.com - 19 June 2021
Naas, Seorang Pawang Boat Meninggal Dunia di Laut, Diduga Mengindap Hipertensi
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Aceh Selatan – Zainal seorang nelayan asal Gampong Padang Asahan Kecamatan Pasie Raja dikabarkan meninggal dunia saat melaut di Kecamatan Bakongan, Aceh Selatan, Sabtu (19/06/2021).

Diketahui Zainal yang sehari-hari berprofesi sebagai nelayan dan Ia diketahui sebelumnya memiliki riwayat darah tinggi (hipertensi).

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Cut Syazalisma, S.STP Melalui Koordinator Pos Damkar-PB 05 Wilayah Bakongan Raya Rustam Bahrum mengatakan bahwa, kejadian tersebut diterima dari masyarakat dan kemudian pihaknya bersama unsur Muspika Kecamatan Bakongan melakukan koordinasi untuk dilakukan penjemputan korban di lokasi kejadian.

“Sesuai informasi yang didapat, korban sebagai Pawang pada Boat milik Mufrizar, sebelumnya diketahui korban memiliki Riwayat Penyakit Darah Tinggi”, terang Rustam

Sementara itu Rustam menambahkan korban dijemput menggunakan boat nelayan ke lokasi korban menangkap ikan.

“Saat ini korban sudah dibawa oleh personil Pos Damkar-PB 05 Bakongan menggunakan Ambulance UPTD Puskesmas Bakongan ke rumah duka di Gampong Padang Asahan Kecamatan Pasie Raja untuk di kebumikan,” kata Rustam.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar