Nadia Agus Rahayu, Peserta Utusan Bawaslu Aceh Selatan Raih Juara II SKPP Bogor

Rameune.com - 1 December 2020
Nadia Agus Rahayu, Peserta Utusan Bawaslu Aceh Selatan Raih Juara II SKPP Bogor
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Bogor – Nadia Agus Rahayu peserta utusan ni Bawaslu Aceh Selatan berhasil memperoleh juara II pada penyelenggaraan Sekolah Kader Pengawas Partisipatif (SKPP) pada Minggu, 18 Oktober 2020 di Bogor.

Pada kegiatan tersebut Nadia Agus Rahayu mendapatkan nilai total keseluruhan 4866. Acara ini merupakan pelaksanaan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) berupa Pembentukan Pusat Pendidikan Pengawasan Pemilu Partisipatif.

Pelaksanaan kali ini merupakan angkatan ke III Gelombang I yang diikuti oleh 12 provinsi dengan jumlah peserta 49 orang.

Baca Juga:  Muda Seudang Partai Aceh : Mempertegas Diri Aceh, Tidak Mencederai Semangat Kesatuan dan Berbhineka

Sementara itu Nadia Agus Rahayu mengatakan, banyak pengalaman yang telah didapat dari para peserta lainnya dengan latar belakang yang berbeda seperti suku, agama, bahasa dan karakter.

“Alhamdulillah saya sangat senang sekali atas capaian prestasi ini dan ini berkat dukungan Ketua Panwaslih Aceh Selatan, Baiman Fadhli, SH dan para staf, serta keluarga yang telah memberikan support dan memberikan motivasi kepada saya”, kata Nadia saat di hubungi Rameune.com, Selasa (01/12).

Baca Juga:  GERPAS Menggugat Azam, Muzakir: PAD Rendah, Pemerintah Minim Terobosan

“Saya bangga berada dibawah tatanan ketua dan Bawaslu ini” ujarnya.

Dia berharap kepada para millenial muda agar lebih peka terhadap kondisi Indonesia hari ini, dan untuk para kader SKPP khususnya wilayah Aceh Selatan agar terus berusaha mengali potensi. Pesan Nadia untuk teman-teman SKPP Aceh Selatan.

Kemudian Fasilitator Bawaslu Nasional Mas Daniel,Bang Edi,Mba Nunik,Pak Beny dan Herdyanto Randa. M sebagai partner baik saya yang menjuarai peringkat III untuk penyelesaian KTI ini. Dan dari seluruh peserta juga mengucapkan selamat kepada Nadia atas prestasi tersebut.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar