Pacaran Di Tempat Remang Disaat Masyarakat Sedang Shalat Tarawih, Sejumlah Muda Mudi Terjaring Razia

Rameune.com - 28 April 2021
Pacaran Di Tempat Remang Disaat Masyarakat Sedang Shalat Tarawih, Sejumlah Muda Mudi Terjaring Razia
  Dok. Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Aceh Selatan – Sejumlah Muda Mudi Terjaring Razia Petugas Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Kasatpol PP dan WH) Aceh Selatan, Selasa (27/04/2021) malam, di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman Pala Indah Reklamasi Pantai Tapaktuan, Aceh Selatan.

 

Informasi yang di himpun Rameune.com, Selasa (27/04), mereka kedapatan sedang asyik pacaran di tempat remang-remang di Taman Pala Indah.

Baca Juga:  Jamin Situasi Kondusif Jelang Idul Fitri, Sat Brimob Polda Aceh Lakukan Patroli Kemandahan di Aceh Selatan

Dalam razia itu petugas menemukan pasangan non muhrim sedang asyik berduaan di tempat perosotan. Kemudian beberapa muda mudi tersebut diamankan dan di bawa ke kantor untuk di data dan diberikan pembinaan.

“Urang sedang sembahyang taraweh, kalian lamak bacinto di tampek gelap”, kata warga yang turut melihat kejadian tersebut dalam bahasa aneuk jamee.

Petugas menjaring pasangan tersebut saat melakukan penyisiran di sekitar taman pala indah, serta pengawasan terhadap tingkah laku yang berpotensi menimbulkan maksiat pada bulan suci ramadhan.

Baca Juga:  Jelang HUT Ke-76 TNI, Kodim 0107/Aceh Selatan Gelar Upacara Ziarah Makam Pahlawan

Baca Juga : BPJS Ketenagakerjaan Sosialisasikan Tentang Pogram Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

Puluhan personel Satpol PP dan WH Kabupaten Aceh Selatan turun ke lokasi pada Selasa (27/04/2021) malam sekitar pukul 10.00 Wib untuk penegakan syariat Islam.

Berita ini dilayangkan tapi belum mendapatkan konfirmasi dari pihak Kasatpol PP dan WH Aceh Selatan.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar