Pandemi Covid-19, Satlantas Polres Aceh Selatan melakukan bakti sosial

Rameune.com - September 21, 2020
Pandemi Covid-19, Satlantas Polres Aceh Selatan melakukan bakti sosial
  (Rameune.com)
Penulis

Rameune.com, Tapaktuan – Satlantas Polres Aceh Selatan melakukan bakti sosial sebagai wujud kepedulian Polri untuk membantu masyarakat terhadap kesulitan yang sedang dihadapi karena terdampak Covid-19 serta dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65.

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut Kasat Lantas Eko Baskara, S.SIK didampingi Kanit Dikyasa Lantas dan para Personil Sat Lantas menyerahkan langsung bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu dan pengendara becak motor di seputaran Kecamatan Tapaktuan.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardianto Nugroho melalui Kasat Lantas Aceh Selatan Eko Baskara, S. SIK, Minggu (20/9/2020) mengatakan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Sat Lantas Polres Aceh Selatan kepada masyarakat kurang mampu yang terkena imbas dari pandemi Covid-19.

“Dalam rangka Harlantas Bhayangkari ke-65 maka kami mencoba meringankan beban mereka dalam bentuk baksos membagikan sembako untuk membantu kehidupan sehari-hari”,ucap Eko

AKP Eko Baskara, S.SIK berharap semoga dari hasil bakti sosial hari ini dapat berguna bagi masyarakat yang sedang membutuhkan serta semoga bantuan ini dapat mengurangi kesulitan yang di rasakan masyarakat.

Selain itu, Eko juga menghimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan saat beraktifitas sehari-hari, Diharapkan, kata dia dapat benar benar menerapkan protokol kesehatan, dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, hindari kerumunan.

“Lebih baik mencegah daripada mengobati, situasi penyebaran covid-19 saat ini sudah kritis di Indonesia, untuk itu perlu kesadaran dari diri kita semua”, pungkasnya.

Sementara kegiatan bakti sosial ini merupakan bagian dari rangkaian Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 yang hari puncaknya pada 22 September 2020.