PANGDAM IM KUNKER KE ACEH SELATAN DAN DIPEUSIJUK DI PENDOPO BUPATI

Rameune.com - October 22, 2020
PANGDAM IM KUNKER KE ACEH SELATAN DAN DIPEUSIJUK DI PENDOPO BUPATI
  (Rameune.com)
Penulis

Rameune.com, Tapaktuan

Panglima Kodam Daerah Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Hassanudin S.I.P. M.M, dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda Ny. Dessy Hassanudin berserta rombongan kunjungan kerja ke Wilayah Aceh Selatan.

Tiba di Aceh Selatan, Pangdam IM di sambut dengan prosesi peseujuk oleh Bupati Aceh Selatan Tgk Amran dan Forkopimda di pendopo Bupati Aceh Selatan, Rabu (21/10/2020) malam

Dalam kunjungan kerjanya yang pertama kali ke Aceh Selatan, Pangdam IM turut di dampingi oleh Danrem 012/Teuku Umar, Asintel Kasdam IM, Asops Kasdam IM dan Danpomdam IM.

Pada awal kata sambutannya, Mayjen TNI Hassanudin yang di dampingi Istri memperkenalkan diri di hadapan Bupati Aceh Selatan dan tamu undangan yang lainya.

Pangdam IM mengatakan, kegiatan kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Aceh Selatan itu bertujuan untuk meninjau langsung kondisi wilayah, sekaligus melakukan silaturrahmi serta berkoordinasi dan berkomunikasi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan dan unsur Forkopimda.

Pada kesempatan tersebut juga, Pangdam IM mengajak kepada masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh Pemerintah, mengingat kondisi pandemi yang masih meningkat.

Sementara itu, Bupati Aceh Selatan Tgk Amran mengucapkan selamat datang kepada Pangdam IM beserta rombongan di wilayah Kabupaten Aceh Selatan.

“Kehadiran pangdam IM di Aceh Selatan ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami masyarakat Aceh Selatan.” Ucap Tgk Amran.

Tgk Amran juga berharap dengan adanya kunjungan kerja Pangdam IM ini dapat meningkatkan hubungan tali silaturrahmi dan kerja sama yang lebih baik antara TNI dan Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Selatan dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban wilayah.

“Dapat kami sampaikan kepada b2apak Pangdam, yang mana dimasa pandemi covid-19 saat ini, peran TNI dan Polri sangat membantu langkah pemerintah dalam penanganan dan pencegahan serta dalam mengedukasi masyarakat pada kebiasaan baru untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan.”pungkas Tgk Amran.