Panwaslih Aceh Selatan Mengikuti Upacara HUT Ke-75 RI secara virtual

Rameune.com - August 17, 2020
Panwaslih Aceh Selatan Mengikuti Upacara HUT Ke-75 RI secara virtual
  ()
Penulis

Tapaktuan, (rameune.com) – Panwaslih Kabupaten Aceh Selatan Mengikuti upacara HUT Ke-75 RI secara virtual, kegiatan ini bertempat di Sekretraiat Panwaslih Aceh Selatan Jl. Habib Mustafa Gampong Lhokbengkuang, Senin (17/08/2020)

Ketua Panwaslih Aceh Selatan Baiman Fadhli, mengatakan Kegiatan ini merupakan pertama kali dilaksanakan secara virtual akibat dari pandemi Covid-19 yang sedang mewabah.

“namun hal tersebut bukan menjadi penghalang bagi Panwaslih Aceh Selatan untuk tetap memperingati Hari Kemerdekaan RI secara khidmat,” katanya

Tentu saja hal ini, lanjutnya, menandakan bahwa masyarakat Aceh Selatan semakin mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang pada hari ini diperingati HUT ke-75 RI.

“Semoga dengan perayaan Dirgahayu RI ini Indonesia semakin maju, masyarakat adil dan sejahtera, dan kita semua mampu menghadapi pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya

“Selamat HUT Ke-75 RI, Jayalah Negeriku Jayalah Bangsaku,” Slogan Ketua Panwaslih Aceh Selatan Baiman Fadhli.

Kegiatan ini turut diikuti oleh Ketua Panwaslih Aceh Selatan Baiman Fadhli, SH, Kordiv SDMO Azhari, S.Pdi, Kordiv HPPS Zarli Yanto dan Koordinator Sekretariat Dharma Syahfutra, SIP, M.Ec,Dev serta seluruh jajaran staff pada sekretaris Panwaslih Aceh Selatan.