Partai Gelora Aceh Resmi Launching Akademi Manusia Indonesia Provinsi Aceh

Rameune.com - December 7, 2020
Partai Gelora Aceh Resmi Launching Akademi Manusia Indonesia Provinsi Aceh
  Rameune.com
Penulis
|
Editor

Rameune.com, Banda Aceh – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Aceh melaunching Akademi Manusia Indonesia (AMI) Gelora Aceh sebagai upaya mempersiapkan kader-kader yang berkualitas.

“AMI ini merupakan model pengkaderan yang dilaksanakan kepada seluruh kader Partai Gelora Indonesia Provinsi Aceh dan ini juga sebagai sarana untuk idieologisasi partai, konsolidasi partai dan kolaraborasi partai,” ujar Ketua DPW Partai Gelora Aceh, Fuady, ST., M. Si di sela-sela peluncuran AMI di Banda Aceh, Senin (07/12/2020).

Kegiatan launching Akademi Manusia Indonesia Gelora Provinsi Aceh ini diikuti oleh pengurus DPW Gelora Aceh dan DPD Gelora dari kabupaten/kota se Aceh.

“ini juga bagian dari peningkatan kapasitas fungsionaris dan kader Partai Gelora se-Aceh dalam rangka menyongsong Pilkada di tahun 2024, makanya yang ikut kegiatan ini adalah para ketua, sekertaris, bendahara dan ketua bidang kaderisasi DPD Gelora se-Aceh” tambah Fuadi.

Sebagaimana diketahui bersama, meski Partai Gelora Indonesia belum memiliki kursi di parlemen, namun sudah ikut serta mendukung 205 pasangan calon kepala daerah di seluruh Indonesia.

Kegiatan AMI Gelora Aceh ini sendiri dilaunching lansung oleh Direktur Akademi Manusia Indonesia (AMI) coach Gunawan yang juga Wakabid Kaderisasi Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora Indonesia.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dr Abdul Rahim, MA, Ketua Bidang Syiar dan Dakwah DPN Partai Gelora Indonesia, Ustad Dr. Raihan Iskandar, Lc., MA, Ketua Bidang Keummatan DPN Gelora Indonesia dan seluruh pengurus DPW Gelora Aceh serta fungsionaris DPD se-Aceh.

“setelah AMI ini dilaunching, nanti akan ada kelas-kelasnya untuk pendalaman materi yang lebih komprehensif” demikian disampaikan Coach Gunawan di sela-sela kegiatan tersebut.

Humas Partai Gelora Aceh