Diawali Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Camat Trumon Tengah, Segera Dimulai

Rameune.com - September 10, 2020
Diawali Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Camat Trumon Tengah, Segera Dimulai
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Trumon Tengah – Bupati Aceh Selatan Tgk Amran didampingi  Asisten II Zaiini Bakri. S Sos, Anggota DPRK dari PNA, Amiruddin, Ulama Tgk Basyirun  Danyon Brimob dan Unsur Muspika hadiri peletakan batu pertama pembangunan Kantor Camat Trumon Tengah.

Acara peletakan batu pertama itu, ikut juga dihadiri Anggota DPRK Dapil 5 serta Tokoh masyarakat dan Kepala OPD.

Rustam Ard. Ketua forum Keuchik Trumon Tengah selaku Tokoh Masyarakat sekaligus Keuchik Pulo Paya dalam sambutannya mengatakan Keuchik dalam Kecamatan Trumon Tengah telah lama bersepakat membeli tanah untuk pembangunan Kantor Camat tersebut, namun penantian yang cukup lama itu berhasil juga setelah adanya pemekaran tahun 2011 lalu katanya.

Ia, juga berharap agar dibangun Kantor KUAKEC  dan jalan lingkar untuk memper Indah lokasi Kantor Camat dan sambungnya untuk tanah sudah kita siapkan.

Bupati dalam arahannya mengatakan orang nomor satu itu sangat mendukung pogram pembangunan tersebut, dan langsung menghubungi Kakanwil Kemenag Pak Iqbal di Banda Aceh dan mendapat jawaban langsung Insya Allah 2022 kita siapkan kata Pak Iqbal ucap Bupati.

Kantor Camat ini dibangun 2 tahap, tahap pertama dibangun pondasi tahun berikutnya yaitu tahap kedua kita bangun kantor.

Setelah melakukan peletakan batu pertama Bupati meninjau lokasi SD 1 Ladang Rimba yang tergerus, juga Bupati tidak lupa menyampaikan dimasa pandemi ini hendaknya kita tetap mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran virus corona pungkasnya.

 

Bagikan:

Tinggalkan Komentar