Pemimpin PT Bank Aceh Syariah Cabang Tapaktuan, Serahkan Bantuan Dana CSR Untuk Bazis Aceh Selatan

Rameune.com - September 8, 2020
Pemimpin PT Bank Aceh Syariah Cabang Tapaktuan, Serahkan Bantuan Dana CSR Untuk Bazis Aceh Selatan
  (Rameune.com)
Penulis

Rameune.com, Tapaktuan – Pemimpin PT Bank Aceh Syariah Cabang Tapaktuan, Zufri, SH, didampingi Kasie Umum & SDi, Rema Yusnita, menyerahkan bantuan dana CSR untuk Bazis Aceh Selatan yang bertempat diruangan Bupati setempat, selasa (08/09/2020).

Bantuan tersebut diserahkan Pemimpin PT Bank Aceh Syariah Cabang Tapaktuan, Zufri kepada Ketua Baitul Mall Aceh Selatan, H.Ahmad Ibrahim, BA, yang disaksikan oleh Bupati Tgk Amran, Sekda H.Nasjuddin, SH, MM dan Kepala BPKD, Syamsul Bahri, SH, serta Kabag Humas Ramli Tanjung dan pihak Sekretariat Baitul Mall Aceh Selatan.

Bantuan tersebut untuk pogram kegiatan pendataan masyarakat terimbas covid-19 di Kabupaten Aceh Selatan sebanyak sepuluh juta (10.000.000) rupiah.

Bantuan itu bentuk kepedulian PT Bank.Aceh Syariah Cabang Tapaktuan dalam menanggulangi tanggap Covid-19 khususnya untuk kawasan Aceh Selatan, imbuh Zufri.

Sedangkan Bupati Aceh Selatan Tgk Amran menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak Pemimpin PT Bank Aceh Syariah Cabang Tapaktuan dan karyawan yang telah membantu keringanan Baitul Mall dalam halĀ  pendataan masyarakat terimbas covid-19 untuk Aceh Selatan ujarnya.