Pemkab Aceh Selatan Perpanjang Pendataan Pogram BPUM

Rameune.com - October 9, 2020
Pemkab Aceh Selatan Perpanjang Pendataan Pogram BPUM
  (Rameune.com)
Penulis

Rameune.com, Tapaktuan – Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan melalui Dinas Perindagkop dan UKM memperpanjang pendataan pogram BPUM (Bantuan Pelaku Usaha Mikro).

Surat edaran tersebut yang ditujukan kepada para Camat se-Kabupaten Aceh Selatan dengan nomor surat 505/1682/X/2020, tertanggal 7 Oktober 2020 dengan perihal perpanjangan waktu pendataan pogram BPUM.

Kepala Dinas Perindagkop & UKM Kabupaten Aceh Selatan, T.Harida Aslim, SE, MM, membenarkan pihaknya telah menyurati pihak Camat se-Kabupaten Aceh Selatan dua hari lalu, dengan tujuan mempermudah akses kepada Keuchik yang ada diwilayahnya untuk diteruskan kepada para pedagang yang rata-rata terimbas masa pandemi covid-19 ini ujarnya.

Dan kata T.Harida Aslim, semoga para pedagang UMKM di Aceh Selatan yang belum mendapat bantuan tersebut agar dapat mendaftar segera sesuai surat edaran dari Seketaris Jenderal Kementrian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah nomor 491/SM/X/2020, tanggal 6 Oktober 2020.

Adapun syarat-syaratnya sebagai berikut, foto copy KTP, foto copy KK, foto usaha, surat keterangan usaha, nomor handphone (hp), jenis usaha dan omzet usaha pungkas Kadis Disperindagkop & UKM, Kabupaten Aceh Selatan, T.Harida Aslim.