Pemkab Aceh Timur kunjungi masyarakatnya yang menjadi korban penusukan

Rameune.com - February 27, 2021
Pemkab Aceh Timur kunjungi masyarakatnya yang menjadi korban penusukan
  Rameune.com
Penulis
Bagikan:

Rameune.com, Aceh Timur – Dinas Sosial Aceh Timur melakukan kunjungan ke rumah Fauzi bin Abdul Manaf (32) warga Dusun Timu Desa Keutapang Mameh Kecamatan Idi Rayeuk yang menjadi korban penusukan di bagian wajah yang diberitakan di beberapa media beberapa hari lalu.

Kondisi Fauzi sudah membaik setelah selesai menjalani operasi di RSUD Zubir Mahmud Idi beberapa hari lalu dan sekarang sudah di izinkan pulang oleh dokter dan sudah berada dirumahnya, Jum’at (26/02/2021).

Fauzi menceritakan bahwa luka penusukan benda tajam dalam pengobatan tidak ditanggung BPJS maka untuk membayar biaya rumah sakit harus berhutang. “Saya terpaksa harus berhutang sama orang lain untuk bayar biaya rumah sakit” kata Fauzi.

Sementara itu, Pemerintah Kabupaten Aceh Timur melalui Dinas Sosial dalam kunjungan tersebut yang dilakukan oleh Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial, Iskandar didampingi TKSK mengatakan akan membantu memfasilitasi bantuan biaya dampingan pengobatan dari Bupati Aceh Timur.

“Kita ditugaskan oleh pimpinan untuk menjenguk Fauzi, selain itu kita juga ditugaskan melakukan verifikasi dan validasi data, selanjutnya akan kita upayakan bantuan biaya dampingan pengobatan buat beliau, jika syarat-syarat dan kriteria terpenuhi serta tidak bertentangan dengan aturan-aturan yang berlaku, InsyaAllah, Fauzi akan mendapatkan bantuan tersebuttersebut”, kata Iskandar.

“Semoga Fauzi lekas membaik agar bisa beraktifitas kembali seperti sedia kala” kata Iskandar.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar