Pemkab Aceh Timur Rakor Virtual Pembentukan TP2DD Provinsi Aceh Dengan BI

Rameune.com - 22 August 2021
Pemkab Aceh Timur Rakor Virtual Pembentukan TP2DD Provinsi Aceh Dengan BI
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Aceh Timur – Pemerintah Kabupaten Aceh Timur bersama sembilan kabupaten/kota lain di Provinsi Aceh menghadiri rapat koordinasi pembentukan Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) secara virtual melalui zoom Meeting dengan Bank Indonesia perwakilan Lhokseumawe, Jumat (20/8/2021).

Rakor ini dihadiri Asisten Bidang Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesra Syahrizal Fauzi SSTP MAP, dan Asisten Bidang Administrasi Umum T Reza Rizki MSi yang mewakili Bupati Aceh Timur H Hasballah Bin HM Thaib SH.

Baca Juga:  Bupati Aceh Barat Terima Bantuan Kemanusiaan Peduli Palestina

Zoom Meeting ini juga dihadiri Kepala DPKKD Drs Irfan Kamar MSi, Plt Kadis Komunikasi dan Informatika Iswandi SSos yang diwakili oleh Kabid Aplikasi dan Teknologi Informasi Muhammad Iqbal ST, dan Pimpinan PT Bank Aceh Syariah Cabang Idi Teuku Firmansyah.

Asisten Bidang Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesra Syahrizal Fauzi SSTP MAP mengatakan, ini menindak lanjuti Keputusan Presiden Nomor 3 Tahun 2021 tentang Satuan Tugas Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (Satgas P2DD)

Baca Juga:  FAKSI Ajak LSM dan Wartawan Investigasi Besar - Besaran Gas Beracun, Jangan Terpengaruh Godaan Setan

“Untuk itu Pemerintah Kabupaten Aceh Timur telah membentuk tim TP2DD dengan Keputusan Bupati Aceh Timur Nomor 555/431/2021 tanggal 29 Juli 2021. “Rakor ini terkait Pembentukan Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi di Provinsi Aceh,” terang Syahrizal Fauzi menambahkan.

(Bayu)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar