Pemkab Asel Himbau Masyarakat Untuk Divaksin

Rameune.com - 30 March 2021
Pemkab Asel Himbau Masyarakat Untuk Divaksin
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Aceh Selatan – Ketua TP PKK Kabupaten Aceh Selatan, Kailida, S.Pd.I, menjalani vaksinasi COVID-19 pada kegiatan vaksinasi massal yang berlangsung di Halaman Mesjid Istiqamah Tapaktuan, pada Selasa (30/03/2021) siang.

Pada kesempatan ini, Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan, melalui DInas Kesehatan, membuka kesempatan bagi masyarakat umum untuk mendaftar sebagai calon penerima vaksin, yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB s.d pukul 15.00 WIB.

Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran, turut hadir di lokasi untuk memberi dukungan dan memotivasi masyarakat agar mendaftarkan diri untuk di vaksin.

“Saya sudah divaksin, dan Insya Allah tidak ada efek samping apa-apa. Hari ini saya hadir dan mengajak seluruh masyarakat untuk mendaftarkan diri dan mendapatkan vaksinasi, sebagai salah satu upaya kita memutus mata rantai penyebaran COVID-19” ujar Tgk. Amran.

Pada kesempatan ini, Tgk. Amran hadir bersama H. Muzakir Manaf, Ketua Kwarda Pramuka Aceh, yang baru saja melantik Majelis Pembimbing, Pengurus Kwartir Cabang dan Lembaga Pemeriksa Keuangan Kabupaten Aceh Selatan Masa Bakti 2020-2025 di Gedung Pertemuan Rumoh Agam.

Turut hadir, Ketua DPRK, Kapolres, Dandim, dan Ketua Kwarcab Pramuka Aceh Selatan, Zaitun Muhammad, bersama seluruh pengurus yang baru dilantik

Bagikan:

Tinggalkan Komentar