Pengurus SEMMI Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Besar Dilantik

Rameune.com - December 21, 2020
Pengurus SEMMI Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Besar Dilantik
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Banda Aceh – Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia (SEMMI) Cabang Kota Banda Aceh dan Aceh Besar periode 2020-2022 resmi dilantik, Minggu, (20/12/2020).

Acara yang dimulai pukul 20.00 WIB itu berlangsung di Anjong Mon Mata dengan dihadiri puluhan peserta dari berbagai unsur, diantaranya politisi, akademisi, mahasiswa dan masyarakat sipil lainnya.

Menurut Teuku Wariza, Ketua SEMMI Kota Banda Aceh pada sambutannya menyampaikan bahwa Semmi Kota Banda Aceh akan mendukung seluruh kebijakan pemerintah Kota Banda Aceh, apabila kebijakan-kebijakan itu berpihak kepada masyarakat.

Baca Juga:  Pembina Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia: Semmi Bukan Lembaga Cilet-Cilet

Lanjut Wariza, apabila Tapi kebijakan-kebijakan itu dapat merugikan masyarakat Kota Banda Aceh, maka pihaknya akan berada di garda terdepan untuk mengkritik atau meluruskan Kebijakan Pemerintah Kota Banda Aceh.

“Selama kebijakan pemerintah Kota Banda Aceh sesuai dengan harapan masyarakat, kami akan selalu mendukung, namun berbeda halnya ketika kebijakan pemerintah Kota Banda Aceh tidak sesuai dengan harapan masyarakat, tentunya kami pun akan meluruskannya”, jelas Wariza.

Baca Juga:  Galakkan Literasi, KMM Gelar Kegiatan Bincang Sastra

Selain itu, Teuku Wariza Aris Munandar periodenya akan fokus pada pengkaderan, hal ini ia lakukan sebagai bentuk tanggung jawab sebagai ketua umum serta kepengurusan SEMMI Kota Banda Aceh akan terus hidup.

“Kami akan fokus pada pembentukan kader yang berpengetauan luas dan beramal shaleh, sehingga nantinya Semmi Kota Banda Aceh akan terus berkembang zaman demi zaman”, terangnya.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar