Penyuntikan Vaksin Covid-19 di Aceh Timur Tertutup, Ada Apa?

Rameune.com - 10 February 2021
Penyuntikan Vaksin Covid-19 di Aceh Timur Tertutup, Ada Apa?
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Aceh Timur – Sejumlah pejabat publik dan tokoh di Kabupaten Aceh Timur menerima penyuntikan vaksin covid-19 yang di lakukan di RSUD Zubir Mahmud oleh beberapa Pejabat bublik di pertanyakan, Rabu (10/02/2021).

Pasalnya penyuntikan tersebut di buat secara tertutup didalam ruangan hanya boleh di masuki beberapa Wartawan, hal ini menjadi tanda tanya bagi masayarakat dan para awak media yang hadir.

Baca Juga:  Upah Dibawah UMP, LBH - JKA Meminta Pemerintah Aceh Selatan Tindak Tegas Pengusaha Nakal

Terpisah dari pada itu saat di confirmasi kepada direktur RSUD Zubir Mahmud dr. Edi gunawan mars.

Menyebutkan Kita lakukan di tempat yg tertutup, pertama untuk kenyamanan petugas yang melakukan penyuntikan, serta kenyamanan sasaran yg disuntik juga.

Dan sebenar nya, ideal nya, tindakan penyuntikan seperti itu dilakukan di tempat tertutup, apalagi, bagi wanita, kalau untuk publikasi dan lain lain para awak media tetap diperkenankan meliput, tapi tidak boleh terlalu ramai juga, karena kita tetap harus melakukan protokol kesehatan.

Baca Juga:  Wujud Protes, Warga Tanam Pisang di Badan Jalan Lintas Nasional Aceh Timur

Alhamdulillah berjalan lancar dan sukses, dari 20 orang Pejabat Publik yang akan divaksinasi, ada 5 org yg tertunda, 4 orang karena Tekanan Darah nya masih tinggi, yaitu Pak Sekda, Pak Kadiskes, Direktur RSUD SAAS, dan Ajudan Pak Bupati, 1 orang berhalangan hadir, karena ada kegiatan di Banda Aceh, yaitu Pak Ketua DPRK. (Bayu)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar