Peringati Hari Guru, Dinas Pendidikan Aceh Chapter Aceh Selatan Gelar Silaturahmi Ke Sekolah

Rameune.com - 25 November 2020
Peringati Hari Guru, Dinas Pendidikan Aceh Chapter Aceh Selatan Gelar Silaturahmi Ke Sekolah
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Tapaktuan – Dinas Pendidikan Aceh Wilayah Aceh Selatan Menggelar Silaturahmi ke sekolah-sekolah di Aceh Selatan.

Dalam kegiatan tersebut jajaran dinas pendidikan Aceh memberikan motivasi kepada guru-guru. Termasuk sekolah dalam naungan departemen agama. Kegiatan itu, dilaksanakan dalam rangka peringatan hari guru. Rabu, (26/11).

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Aceh Wilayah Aceh Selatan Drs. Adi Multa kepada reumene.com di Tapaktuan, Rabu, (25/21), mengatakan, kalangan guru dipandang sebagai profesi yang sangat mulia dan berperan mencerdaskan bangsa.

Baca Juga:  Bupati Tgk. Amran: Pandemi Covid-19 Berpengaruh Teradap Keuangan Daerah

Maka, kata Adi Multa, pada momentum hari jadi guru tersebut, jajaran pendidikan di Aceh Selatan sepatutnya memberikan motivasi dan dorongan kepada mereka.

“Kami bersama-sama baik dari jajaran pendidikan umum dan agama di daerah ini sengaja berkunjung ke sekolah-sekolah untuk memberikan dorongan agar mereka lebih bersemangat memberikan pengabdiannya,” kata Adi Multa.

Menurutnya, kalangan tenaga pendidik di daerah itu, merasa terharu atas kedatangan jajaran pendidikan di Aceh Selatan.

Baca Juga:  Muhammad Joni : Pemerintah harus bertanggung jawab kisruh HPP-SHaF

“Tentu banyak hal secara interaktif disampaikan dalam rangka memajukan dunia pendidikan di daerah ini,” kata Adi Multa seraya menyatakan kunjungan itu tetap menerapkan protokol kesehatan mengantisipasi dan pencegahan penularan vovid-19 di daerah itu.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar