Peringati HUT Aceh Selatan Ke 75, Bintang Sekorong Ziarahi Makam Pahlawan

Rameune.com - December 28, 2020
Peringati HUT Aceh Selatan Ke 75, Bintang Sekorong Ziarahi Makam Pahlawan
  (Rameune.com)
Penulis
|
Editor Ben

Rameune.com, Tapaktuan – Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Aceh Selatan, Bintang Sekorong lakukan ziarah di beberapa makan pahlawan di Aceh Selatan, Minggu (27/12/2020).

Ada tiga makam yang di kunjungi diantaranya: Makam Panglima Rajo Lelo, Gampong Sapik Kluet Timur, Makam Teuku Cut Ali, Suaq Bakong, Kluet Selatan, dan Makam T. Raja Angkasah, Bukit Gadeng, Kota Bahagia, Kabupaten Aceh Selatan. Kegiatan tersebut untuk mengenang jasa dan perjuangan para pahlawan yang telah gugur.

Koordinator kegiatan Rahman Mahlil, mengatakan melalui kegiatan ziarah tiga makam pahlawan ini, diharapkan para peserta ziarah dapat meneladani perjuangan  para pahlawan dalam mencintai tanah air.

займы круглосуточно http://mirziamov.ru

Lanjut nya, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi Aceh Selatan ke 75 dengan jumlah peserta 20 orang.

“Peserta yang ikut dalam kegiatan ini memiliki semangat yang sama dalam pemajuan bidang kearifan lokal Aceh Selatan”, pungkasnya

Sementara itu, salah seorang peserta Vicha pada Rameune.com, Senin (28/12/2020), mengatakan Alhamdulillah acaranya sangat luar biasa, kita bisa berziarah sembari mempelajari sejarah kepahlawanan di Aceh Selatan.