Personil Staf Batalyon C Pelopor Brimob Aceh dan Personil Kompi 1, Jalani Vaksinasi Tahap Pertama

Rameune.com - April 8, 2021
Personil Staf Batalyon C Pelopor Brimob Aceh dan Personil Kompi 1, Jalani Vaksinasi Tahap Pertama
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Aceh Selatan – Sejumlah personil staf Batalyon C Pelopor Brimob Aceh dan personil Kompi 1 mengikuti vaksinasi covid-19 tahap pertama di UPTD Puskesmas Ladang Rimba, Trumon, Aceh Selatan, Rabu (7/4/2021).

Danyon C Pelopor Brimob Aceh Kompol Hari Purnomo mengatakan kegiatan vaksinasi yang diikuti personel staf Batalyon dan personil Kompi tersebut merupakan bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam dalam rangka menekan penyebaran covid-19.

” Saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir, pemerintah melalui program vaksinasi telah melakukan upaya untuk mencegah terjadinya penyebaran covid-19, Brimob sangat mendukung upaya ini, personil yang selalu di garda depan harus mendapatkan kekebalan agar terhindar dari penyebaran covid-19,” ucapnya.

Lebih lanjut Danyon mengatakan agar personil tidak takut dan terus mendukung program vaksinasi yang telah dijamin halal dan aman itu.

“Jangan takut divaksin, selain vaksin hal yang tidak kalah penting adalah menerapkan protokol kesehatan, sehingga kita semua terhindar dari penyebaran covid-19,” tandasnya.

Sejumlah 24 personil Brimob dibawah pimpinan Komandan Batalyon C Pelopor Kompol Hari Purnomo SH. MH. mengikuti vaksinasi tahap pertama tersebut, 12 Personil diberikan vaksin sementara 10 lainnya tidak bisa diberikan dan dua personil ditunda pemberian vaksinasi covid-19 Sinovac.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar