PGRI Asel Gelar Konferensi Daerah Ke-XXII

Rameune.com - January 30, 2021
PGRI Asel Gelar Konferensi Daerah Ke-XXII
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Aceh Selatan – Bupati Aceh Selatan, Tgk.Amran membuka secara resmi Konferensi Daerah PGRI Kabupaten Aceh Selatan ke-XXII di Gedung Rumoh Agam Tapaktuan, Sabtu, (30/01/2021).

Dalam sambutannya, Tgk. Amran mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan jasa para guru dalam mendidik putra putri Aceh Selatan, sehingga tumbuh menjadi pribadi yang berguna.

Tgk. Amran mengharapkan agar melalui konferensi tingkat kabupaten ini, PGRI dapat terus mendorong setiap tenaga pendidik untuk memiliki kompetensi yg teruji dalam membangun profesionalisme guru ke depan.

“Sebagai organisasi profesi yang besar dan telah lama berdiri, diharapkan PGRI dapat bersinergi dengan pemerintah daerah, untuk mewujudkan pembangunan di bidang Pendidikan”,ujarnya.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut yakni, Ketua PGRI Provinsi Aceh, Al Munzir, S.Pd, Kadis Dikbud Aceh Selatan, Erdiansyah, S.Pd, Kakankemenag Aceh Selatan Rislizarnas, S.Ag, Ketua PGRI Aceh Selatan, Arkadius, S.Pd, Perwakilan Pengurus PGRI Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Selatan.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar