Pilih Presma dan Wapresma 2020, BEM Poltas Gelar Debat Kandidat

Rameune.com - 1 October 2020
Pilih Presma dan Wapresma 2020, BEM Poltas Gelar Debat Kandidat
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Tapaktuan – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Aceh Selatan Menggelar Acara Debat Kandidat Calon Presma dan Wapresma Poltas 2020 di kampus setempat. Kamis (1/10/2020).

Alvin Riski Ketua Panitia Pemilihan Raya (Pemira) Politeknik Aceh Selatan 2020 mengucapkan, selamat kepada para kandidat presma dan wapres Poltas, semoga siapapun yang terpilih nantinya harus mampu memberikan perubahan dan lebih baik dari kepengurusan sebelumnya.

Baca Juga:  KPA Menyayangkan DPRA Selama Ini Hanya Ribut dan Kritis Ketika Kapling Dana Aspirasi

Sementara itu Direktur Poltas Dr. Muhammad Yasar, S.TP., M.Sc dalam sambutannya mengatakan, momentum pemilihan akan melahirkan harapan baru, dan jadikan wadah ini sebagai tempat berproses mengali ilmu berorganisasi.

“Biasanya mahasiswa yang mempunyai kemampuan dalam berorganisasi dan memiliki keilmuan yang didapat di bangku kuliah akan lebih sukses”, ujarnya.

Pada akhir sambutannya, Dr. Yasar berpesan kepada kandidat untuk saling mendukung dan jangan saling jegal, tapi harus saling bahu membahu meraih kemenangan bersama membangun Politeknik Aceh Selatan. Pungkasnya.

Baca Juga:  Cara Mengubah PDF Ke Word Paling Mudah dan Cepat

Acara dihadiri oleh Direktur Poltas Dr. Muhammad Yasar, S.TP., M.Sc, Wadir I Nuzuli Fitriadi, ST., MT Kabag Kemahasiswaan, Devi Satria Saputra, SE, Ak., M.Si dan Humas Hasbaini, S.Pd., M.Pd, Para Dosen, dan Staf serta Mahasiswa.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar