PMII Banda Aceh Peduli Banjir Aceh Utara

Rameune.com - December 8, 2020
PMII Banda Aceh Peduli Banjir Aceh Utara
  Rameune.com
Penulis
|
Editor

Rameune.com, Banda Aceh – Hujan dengan intensitas tinggi melanda wilayah Aceh Utara dan Aceh Timur. Hal ini mengakibatkan banjir melanda di wilayah setempat.

Untuk itu, Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Banda Aceh membuka donasi bagi para dermawan untuk meringankan korban banjir dalam wilayah Aceh Utara dan Aceh Timur.

Penggalangan dana ini dilakukan karena musibah bencana alam berupa banjir yang melanda pada sebagian besar daerah di wilayah Aceh Utara dan Aceh Timur” kata Ketua PMII Banda Aceh, Safinal, Senin (7/12/2020).

Ia mengatakan Insya Allah penggalangan dana akan kita salurkan langsung ke titik-titik tertentu pada kedua daerah tersebut yang memang sangat membutuhkan uluran tangan kita.

“Kita akan melakukan koordinasi langsung dengan koordinator posko PKC PMII Aceh yang telah standby di beberapa titik yang parah terdampak banjir baik di Aceh Utara maupun Aceh Timur,” Ujarnya.

Kita berharap kepada seluruh masyarakat yang mampu dan ingin membantu dapat bekerja sama dengan menghubungi koordinator yang sudah kita sebarkan pada flayer di media-media sosial.

Kebutuhan yang dibutuhkan saat ini berupa sembako dan tikar sehingga kita melakukan open donasi dengan menerima uluran tangan seperti sembako, tikar, pakaian layak pakai dan donasi dana via rek BNI dan Bank Aceh a.n Safinal :

BNI
0387550781 

Bank Aceh
01902200010082

No. Hp/Wa 081267049081