PMII Cabang Persiapan Subulussalam

Rameune.com - December 1, 2020
PMII Cabang Persiapan Subulussalam
  Fazliana/Rameune.com
Penulis
Bagikan:

Rameune.com, Subulussalam – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang persiapan Subulussalam mengadakan Masa Penerima Anggota Baru (MAPABA).

Acara ini berlangsung selama dua hari dari tanggal 28 sampai 29 november 2020, bertempat di Balai Pengajian Rahmatul UMMAH Kota Subulussalam.

“Acara yang digelar oleh pengurus cabang persiapan PMII Kota Subulussalam ini melahirkan sebanyak 52 kader yang terdiri dari berbagai kampus”, kata ketua panitia, Meddi Tumangger pada Rameune.com, Senin (30/11/2020).

“Ada beberapa kampus yang ikut serta mendaftar diri untuk menjadi kader PMII Kota Subulussalam, diantaranya STIT HAFAS Kota Subulussalam, STAISAR Aceh Singkil, Universitas Darma Agung dan kampus lain nya”, ungkapnya

Meddi Tumangger selaku ketua panitia juga berharap semoga para peserta MAPABA nantinya akan menjadi kader militan yang mampu memberikan kontribusi untuk bumi Syekh Hamzah Fansuri julukan dari Kota Subulussalam tersebut.

Acara MAPABA raya juga dihadiri oleh Tgk. Maksum Ls. Spd.i selaku ketua Pimpinan Cabang NU, Baginda Nasution SH. MM selaku ketua GP Ansor dan perwakilan dari PKC PMII Aceh serta para senior PMII yang ada di Kota Subulussalam. (FAZLIANA)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar