PMLS Rakan Sekato Jalankan Program Tahunan

Rameune.com - 8 May 2021
PMLS Rakan Sekato Jalankan Program Tahunan
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Aceh Selatan – Perkumpulan mahasiswa yang tergabung dalam Perpulungan Masyarakat Lembah Sekorong (PMLS) Rakan Sekato atau perkumpulan mahasiswa dari 3 desa, Desa Lawe Buluh Didi, Lawe Sawah, dan Lawe Cimanok menggelar bakti sosial (Baksos) di Masjid Nurul Iman, Dusun Matsisir, Gampong Lawe Sawah, Kecamatan Kluet Timur, Aceh Selatan, Sabtu (8/05/21)

Kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan oleh PMLS Rakan Sekato pada setiap bulan ramadhan. Diketahui, tahun sebelumnya PMLS juga melaksanakan baksos disalah satu masjid di Gampong Lawe Cimanok.

Baca Juga:  Anggota DPR Aceh, Darwati A. Gani Ikut Membagikan Takjil Bersama Komunitas KTP

Sementara itu, Ketua Panitia Hanifurrahman mengatakan bahwa acara tersebut diawali dengan bakti sosial di Perkarangan masjid, dan dilanjutkan dengan prosesi pemilihan ketua umum PMLS Rakan Sekato hingga berakhir dengan acara berbuka puasa bersama.

“Hari ini kita memiliki beberapa agenda, Alhamdulillah telah selesai kita laksanakan, Semoga kedepannya PMLS Rakan Sekato tetap menjalankan program tahunan seperti ini, dan dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat,” terangnya.

Baca Juga:  Presma BEM STTM: Vaksin Aman & Halal Untuk Bangsa Indonesia

Terpisah, Keuchik Gampong Lawe Sawah Mahya Sarial menuturkan bahwa dirinya sangat mengapresiasi dan memberi dukungan atas terselenggaranya kegiatan baksos dan buka puasa bersama tersebut.

“Harapannya agenda tersebut tetap berlanjut dan memberikan dampak yang baik bagi mahasiswa dan masyarakat” pungkasnya.

Setelah kegiatan Baksos selesai, PMLS Rakan Sekato juga melaksanakan pemilihan ketua umum PMLS Rakan Sekato untuk periode 2021-2023 dan ditutup dengan berbuka puasa bersama.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar