Polsek Ranto Peureulak Himbau Warga Jaga Anak Bermain Air Banjir

Rameune.com - January 20, 2021
Polsek Ranto Peureulak Himbau Warga Jaga Anak Bermain Air Banjir
  Rameune.com
Penulis
|
Editor Ben

Rameune.com, Aceh Timur – Polsek Ranto Peureulak berserta jajarannya menghimbau warga di lokasi banjir di wilayah Desa Seumanah Jaya, Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur, Rabu (20/01/2021).

Kapolsek memonitoring banjir yang terjadi di Desa Semanah Jaya guna mengetahui ketinggian air dan sampai saat ini masih merendam beberapa lokasi pemukiman warga di wilayah tersebut.

Dalam hal ini kapolsek Ranto Peureulak
Ipda Lutfi Arinugraha Pratama, S.Tr.K
menghimbau warga agar lebih berhati-hati dan selalu waspada akan air luapan sungai, awasi anak anak dibawah umur agar tidak mandi atau bermain dilokasi banjir.

“Jangan sempat terjadi seperti tadi pagi, seorang balita yang terseret arus banjir, tolong dijaga untuk anak anak supaya tidak mandi dan bermain pada lokasi banjir”, kata Kapolsek Ranto Peureulak.

Himbauan itu untuk mengantisipasi agar jangan sampai ada warga yang terseret arus banjir karena bermain air.

Kemudian Jasman Keuchik Gampong Semanah Jaya juga telah menyampaikan himbauan tersebut ke setiap kepala lorong masing-masing untuk menyampaikan kepada masyarakat agar menjaga anak anak untuk tidak bermain air banjir supaya tidak terjadi hal serupa seperti tadi pagi. Dimana seorang balita yang terbawa arus banjir. Kata Jasman.