Putra Mantan Pejabat di Abdya Lecehkan Anak Dibawah Umur

Rameune.com - November 17, 2020
Putra Mantan Pejabat di Abdya Lecehkan Anak Dibawah Umur
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Aceh Barat Daya – Dua anak di bawah umur berinisial C dan K yang merupakan warga Kecamatan Kuala Batee, Aceh Barat Daya (Abdya) dilecehkan seorang pemuda berinisial F (30).

Kabarnya  pelaku F merupakan putra mantan kepala dinas di Pemkab Aceh Barat Daya (Abdya). Saat dihubungi AJNN, Ayah korban berinisial TS mengatakan, kejadian yang menimpa putrinya itu terjadi pada bulan Oktober 2020 lalu di rumah mertua TS.

Bahkan, kata TS, pelaku merupakan sahabat paman korban yang sudah dianggap sebagai saudara. “Si pelaku F itu anak mantan pejabat, dia teman paman korban yang sudah kami anggap sebagai keluarga,” kata TS, saat dihubungi dari Banda Aceh, Senin (16/11).

TS mengungkapkan, ia tidak menyangka kalau pelaku akan melakukan seperti itu terhadap putrinya, pasalnya, pelaku memang sudah dekat dengan keluarga korban bahkan sering menginap di rumah nenek korban.

“Dia (pelaku) sering main ke rumah mertua dan menginap, saya tidak menyangka pelaku akan melakukan seperti itu,” ungkapnya.

TS menceritakan, kejadian yang menimpa putrinya pertama kali diketahui oleh pamannya yang hendak melakukan sholat.

“Adik Ipar saya (paman korban) hendak sholat, tiba-tiba mendengarkan teriakan dari kamar, pas diliat pelaku sedang melecehkan anak saya, karena ketahuan pamannya pelaku langsung lari lewat jendela,” tutur TS.

Sebelum kejadian itu ketahuan, pelaku sempat mengancam korban agar tidak mengadu apa yang telah ia perbuat terhadap korban. Bahkan jika korban mengadu, korban akan di ancam dibunuh oleh pelaku.

Saat ini, kasus tersebut telah dilaporkan kepada pihak kepolisian daerah Aceh Barat Daya.

TS berharap, agar pelaku segera ditemukan oleh Polres Abdya, sehingga atas perbuatan pelaku bisa dihukum yang setimpal. “Polisi sedang mencarinya, kita berharap pelaku segera ditemukan dan meminta agar dia dihukum yang adil seadilnya,” tutupnya.

(AJNN)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar