Putuskan Mata Rantai Covid-19, Brimob Aceh Semprot Desinfektan Di Masjid Naca

Rameune.com - February 12, 2021
Putuskan Mata Rantai Covid-19, Brimob Aceh Semprot Desinfektan Di Masjid Naca
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Aceh Selatan -Personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor Brimob Aceh melaksanakan kegiatan penyemprotan desinfektan di fasilitas ibadah di Aceh Selatan, Trumon, Jum’at (12/2/2021).

Komandan Batalyon C Pelopor Brimob Aceh Kompol Hari Purnomo SH.,MH melalui Komandan Kompi 1 Batalyon C Pelopor Iptu Imanta Purba mengatakan kegiatan penyemprotan desinfektan  tersebut dilaksanakan di masjid Al Jariah gampong  Naca Kecamatan Trumon Tengah dan dipimpin langsung oleh  Aipda Musirwan

Baca Juga:  Sekda Aceh Timur Sambut Kunker Wakil Bupati Langkat

“Penyemprotan ini  rutun terus kami dilaksanakan dengan tujuan untuk mencegah dan memutuskan penyebaran covid-19 di Provinsi Aceh,” ucap Danki.

Iptu Imanta Purba menjelaskan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menciptakan Aceh Selatan bebas virus covid-19.

Dalam melaksanakan kegiatan anggota Brimob selalu menjalankan protokol kesehatan serta memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar agar tetap mengikuti protokol kesehatan.jelas Imanta

Baca Juga:  Hari Ini Terakhir Pencairan BLT UMKM

Kegiatan berjalan dengan baik tanpa ada kendala dan semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat serta masyarakat mengucapkan banyak terima kasih. (Sadar S)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar


Cloud Hosting Indonesia