Sat Brimob Polda Aaceh Pimpinan Pelepasan Pasi Ops

Rameune.com - March 23, 2021
Sat Brimob Polda Aaceh Pimpinan Pelepasan Pasi Ops
  Rameune.com
Penulis
Bagikan:

Rameune.com, Aceh Selatan – Komandan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Aceh Kompol Hari Purnomo SH.MH memimpin pelaksanaan pelepasan Pasi Ops dan Komandan Kompi jajaran Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Aceh kepada pejabat baru di Markas Komando Batalyon C Pelopor Brimobda Aceh, Trumon, Selasa (23/3/2021).

Kepala Seksi Operasi (Pasi Ops) Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Aceh, Iptu Haris Saputra selanjutnya akan menjabat sebagai Pasi Ops Batalyon A Sat Brimob Polda Aceh, sementara itu Danki I Batalyon C diserahterimakan dari Iptu I Manta Purba kepada Iptu. Agus Kurniadi.

Selanjutnya Danki 4 Batalyon C Pelopor Gayo Lues diserah terimakan Iptu Faisal Naim kepada Iptu I Manta Purba, selanjutnya Iptu Faisal Naim menjabat sebagai Ps (pejabat sementara) Kasubden Gegana Wanteror Polda Aceh.

Dalam sambutannya, Komandan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Aceh menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama, atas dedikasinya dalam memimpin satuan serta kontribusi langsung dalam melaksanakan tugas di jajaran Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Aceh.

“Rotasi atau pergeseran jabatan dan pindah satuan adalah merupakan hal biasa dalam pelaksanaan tugas, hal ini merupakan wujud penyegaran serta peningkatan profesionalisme dalam perjalanan karir yang diamanahkan negara dan pimpinan satuan,” ucap Kompol Hari.

Danyon juga menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat baru, ia berharap agar dalam pelaksanaan tugas selalu mengedepankan profesionalisme agar dapat membawa satuan yang dipimpinnya dapat lebih baik dan maju.

“Selamat datang kepada pimpinan yang baru, ucapan terima kasih kami yang tak terhingga kepada pimpinan yang lama , semoga semua hal indah dan lainnya menjadi kenangan yang bagi kami, semoga kita semua dapat menjadi teladan dan pemimpin yang baik, walupun tidak sempurna, namun kita dapat berusaha tetap maju lebih ke depan,” pesan Danyon.

Kepada seluruh prajurit Batalyon C Pelopor Kompol Hari Purnomo berpesan agar tetap semangat, disiplin dan menjaga profesionalitas dalam menghadapi tugas-tugas ke depan.

“Untuk semua prajurit, jangan terlena dengan hal-hal lain sehingga mengganggu profesionalitas, ke depan kita akan dihadapkan dengan tugas-tugas baru, tetap semangat dan jaga kedisiplinan agar semua tugas dapat terlaksana dengan baik,” tutupnya.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar