Sembilan Peserta SKPP Bawaslu Aceh Selatan Ikuti Pendidikan Lanjutan di Provinsi Aceh

Rameune.com - 1 December 2020
Sembilan Peserta SKPP Bawaslu Aceh Selatan Ikuti Pendidikan Lanjutan di Provinsi Aceh
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Banda Aceh – Pasca pelaksanaan Sekolah Kader Pengawas Partisipatif (SKPP) secara daring yang dilaksanakan Bawaslu RI lalu, Peserta SKPP tahun 2020 Aceh Selatan kembali mengikuti kegiatan Sekolah Kader Pengawas Partisipatif lanjutan secara tatap muka yang dilaksanakan oleh Panwaslih Provinsi Aceh mulai tanggal 26 s/d 29 November 2020 di Banda Aceh.

Kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Mekkah Banda Aceh, turut dihadiri oleh Anggota Bawaslu RI Mochammad Afifuddin, S.Th.I, M.Si. Dalam kesempatan tersebut beliau memberikan apresiasi kepada Provinsi Aceh atas Peserta SKPP terbanyak seluruh Indonesia, disamping itu ia juga mengapresiasi Aceh Provinsi yang pertama sekali melaksanakan Kegiatan Pelatihan SKPP daring tahun 2020 tersebut.

Baca Juga:  Brimob Aceh Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Sekolah

Sementara itu, Baiman Fadhli, SH Ketua Panwaslih Aceh Selatan saat dihubungi via telpon di Bogor yang juga sedang mendampingi siswa SKPP Gelombang III utusan Provinsi Aceh dari Aceh Selatan mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bawaslu RI.

“Saya mengucapkan banyak terimaksih kepada Bapak Afiffuddin selaku pengampu SKPP secara Nasional ini, dimana beliau telah memberikan sebentuk penghargaan berupa penyematan tanda Peserta kepada peserta SKPP Aceh Selatan yang merupakan peserta terbaik se-Aceh yang sebelumnya tidak jadi ikut ke Bogor, dan insyaAllah prestasi ini akan terus kita tingkatkan dan pertahankan”, ucapnya.

Baca Juga:  Pemerintah Pilih Kasih Di pintu Perbatasan, Sopir Menjerit, Ekonomi Ikut Terhimpit

Ia juga meminta doa dan dukungan dari semua pihak agar Nadia Agus Rahayu peserta SKPP dari Aceh Selatan yang mewakili Aceh dapat mengharumkan nama Aceh “mohon doa’ dan dukungannya kepada kami ya” celetuknya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua dan anggota Panwaslih Aceh yakni Faizah, SP, Fahrul Rizha Yusuf, S.H.I, Marini, S.Pt, Naidi Faisal, M.Si, dan Nyak Arif Fadhilah Syah, MH serta Koordinator Divisi Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga Panwaslih Kabupaten/kota Se-Aceh. (Bawaslu Aceh Selatan)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar