Senator Fachrul Razi Gandeng SPMA Bagikan Ratusan Masker dan Takjil di RSUDZA

Rameune.com - 2 May 2021
Senator Fachrul Razi Gandeng SPMA Bagikan Ratusan Masker dan Takjil di RSUDZA
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Banda Aceh – Senator Fachrul Razi M.IP gandeng Sekolah Pemimpin Muda Aceh Wilayah Banda Aceh bagikan Ratusan Masker dan Takjil di Rumah Sakit Zainal Abidin, Minggu (02/05/2021).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Senator Fachrul Razi dengan Sekolah Pemimpin Muda Aceh setiap tahun di seluruh kabupaten kota di Aceh.

Ketua SPMA Banda Aceh dalam wawancara dengan media ini menyebutkan bahwa ini bentuk perhatian kita kepada masyarakat di Aceh.

Baca Juga:  Pengurus SEMMI Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Besar Dilantik

“Tahun sebelumnya kita juga melaksanakan kegiatan yang sama namun lokasinya berbeda,” ujarnya.

Dulu kita, lanjutnya, pusatkan ke beberapa titik rumah yatim, lampu merah seluruh kota di Aceh, namun kali ini kita pusatkan di Rumah sakit Zainal Abidin Aceh.

“Target kita bagikan ke penjaga pasien, petugas dan kepada masyarakat pengunjung yang berbuka puasa di Rumah Sakit,” tambah ketua SPMA Banda Aceh Aulia Fitrah Nurdin.

Baca Juga:  Wujud Protes, Warga Tanam Pisang di Badan Jalan Lintas Nasional Aceh Timur

Kendati demikian, Senator Fachrul Razi melalui sambungan telepon mengucapkan temimakasih kepada seluruh kader SPMA Banda Aceh yang telah bekerja keras dalam kegiatan sosial ini.

“Semoga amalan dibulan suci ini Allah terima dan Allah membalas kebaikan semuanya,” ucapnya.

Ia juga mengajak semua warga Aceh agar senantiasa menjaga kesehatan dalam situasi pandemi Covid-19, dan mengingatkan semuanya agar menerapkan 3M (Memakai masker, Menjaga jarak, menghindari kerumunan).

Baca Juga:  Kasus Tokopika Di Gantung !! Akmal Desak Kajari Abdya Di Copot Dari Jabatannya

Acara pembagian Ratusan Masker dan Takjil ini juga turut hadir Ketua SPMA Aceh Misran,SH, Ketua SPMA Banda Aceh Aulia Fitrah Nurdin dan puluhan kader lainnya.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar