Seumanah jaya sebanyak 500 rumah yang terendam banjir 300 rumah dinyatakan harus mengungsi

Rameune.com - December 5, 2020
Seumanah jaya sebanyak 500 rumah yang terendam banjir 300 rumah dinyatakan harus mengungsi
  Rameune.com
Penulis
|
Editor

Rameune.com, Aceh Timur – Kondisi Air di Seumanah Jaya Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur semakin naik sebanyak 500 rumah digenangi air dan 300 rumah dinyatakan harus mengungsi, Sabtu (05/12/2020)

Kondisi hujan deras yang mengguyur Aceh Timur mengakibatkan banjir di beberapa Kecamatan di Aceh Timur seperti yang terjadi di Kecamatan Ranto Peureulak banyak warga yang harus mengungsi sama hal nya seperti warga seumanah jaya tepatnya di dusun kota terpadu mandiri (KTM) sebanyak ratusan rumah yang tenggelam dan di dusun krueng tuan juga banyak masyarakat yang harus mengungsi dikarnakan rumah mereka di genangi Air.

Terpisah dari pada itu jasman selaku keuchik Seumanah Jaya mengatakan”, untuk saat ini warga sudah Mulia mengungsi.

Seperti warga dusun Kota Terpadu Mandiri (KTM) sudah mengungsi Ke SDN HTI krueng tuan,Desa Seumanah jaya, dan juga warga dusun krueng tuan juga sudah ada beberapa yang mengungsi ke rumah sanak famili yang tidak terkena dampak banjir.

Sejauh ini belum ada bantuan apa apa dari pemerintah, tetapi kita juga sudah melaporkan hal ini ke pihak terkait, harapan saya kepada pihak terkait untuk memberikan pertolongan dan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak banjir”, kata Jasman. (Bayu Heri Irawan)