Siap Merumput Kembali, Pengurus PERSAL Resmi Dilantik

Rameune.com - June 10, 2021
Siap Merumput Kembali, Pengurus PERSAL Resmi Dilantik
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Aceh Selatan – Bertempat di Gedung Pertemuan Rumoh Agam Tapaktuan pada Kamis (10/6/2021) pagi, Pengurus ASKAB PSSI dan PERSAL Kabupaten Aceh Selatan Periode 2020-2024 secara resmi dilantik oleh Ketua ASPROV PSSI Aceh, Nazir Adam, SE, MM.

Prosesi pelantikan berjalan dengan khidmat, disaksikan oleh Bupati Aceh Selatan, yang pada kesempatan ini diwakili oleh Plt. Sekretaris Daerah, Ir. H. Said Azhar, beserta Forkopimda Aceh Selatan dan seluruh undangan yang hadir, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Ketua ASKAB PSSI Aceh Selatan yang baru dilantik, Irwandi, SP, MP, menyampaikan permohonan maaf karena acara pelantikan ini sempat tertunda pelaksanaannya, dikarenakan tingginya angka kasus COVID-19 yang mengakibatkan dilarangnya aktifitas yang menghadirkan massa dalam jumlah besar.

Baca Juga:  Gubernur Babel hadiri Turnament Menembak Danlanud Cup dan Memperingati HUT TNI AU ke 75

Dengan penuh semangat, Irwandi mengajak seluruh pengurus untuk sama-sama meraih prestasi, karena kebersamaan dan kekuatan seluruh pengurus akan menentukan arah sepakbola Aceh Selatan.

Bersama-sama kita akan lahirkan pemain-pemain berkualitas, tidak hanya di level kabupaten, atau provinsi, namun juga menjadi bagian dari tim nasional, ujar Irwandi.

Ketua ASPROV PSSI Aceh, Nazir Adam, SE, MM, dalam sambutannya mengapresiasi semangat pengurus ASKAB PSSI Aceh Selatan, seraya menyampaikan ucapan selamat kepada PERSAL yang telah mengantarkan 2 pemain terbaiknya menjadi bagian dari Tim PON Aceh.

Dengan akan digulirkannya LIGA 3, maka PERSAL sudah dapat mempersiapkan diri. Kami akan sangat bangga jika PERSAL berhasil promosi ke LIGA 2.

Baca Juga:  KPA Menyayangkan DPRA Selama Ini Hanya Ribut dan Kritis Ketika Kapling Dana Aspirasi

Hal ini tidak mustahil, karena PERSAL pernah bermain di level tertinggi kompetisi sepakbola Indonesia, ucap Nazir Adam.

Dalam sambutan dan arahannya yang dibacakan oleh Plt. Sekretaris Daerah, Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran, menghimbau agar seluruh pengurus dapat menjaga kekompakan, bekerja sebagai sebuah tim yang solid.

Dengan demikian, setiap capaian akan menjadi milik tim, baik itu keberhasilan, akan menjadi keberhasilan bersama, andaipun gagal, maka akan menjadi kegagalan bersama.

Dengan demikian, setiap orang dalam kepengurusan akan bertanggungjawab atas tugasnya masing-masing.

Tgk. Amran juga mengingatkan, prestasi olahraga adalah marwah seluruh lapisan masyarakat Aceh Selatan, untuk itu setiap pengurus diharapkan mempunyai keikhlasan dalam menjalankan organisasi, baik ASKAB PSSI maupun PERSAL, ucap Tgk. Amran.

Baca Juga:  Rencong Batu Aceh Selatan Juara Anugerah Pesona Indonesia Kategori Cindera Mata Terpopuler

Menurut informasi dari Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Deka Harwinta, M.I.Kom, Bupati Aceh Selatan tidak dapat menghadiri acara pelantikan ini, dikarenakan pada waktu yang bersamaan sedang mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank Aceh Syariah bersama Gubernur dan seluruh Bupati/Walikota se Aceh.

Selanjutnya direncanakan sore ini Bapak Bupati akan bertolak ke Jakarta untuk bertemu dengan pihak Bappenas RI pada Jum’at (11/6) pagi, dalam rangka pengajuan usulan program/kegiatan pembangunan daerah.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar