SMAN1 Peunarun bagi bagi sembako dan Masker ditengah wabah covid-19

Rameune.com - June 21, 2020
SMAN1 Peunarun bagi bagi sembako dan Masker ditengah wabah covid-19
  ()
Penulis

Aceh Timur, (rameune.com) – Peduli Program Pencegahan Covid 19 SMAN 1 Peunarun dibawah arahan Dinas Pendidikan wilayah Aceh Timur di bawah kepemimpinan Drs.Husaini M.pd yang selalu mengawasi seluruh SMA untuk Berperan Aktif melaksanakan Program Pencegahan covid 19 dengan melaksanakan Program Dinas Pendidikab Aceh.

Pembagian sembako kepada warga yang terdampak corona virus atau Covid-19 ini memang sudah lazim dilakukan oleh pemangku jabatan. Namun, bagaimana jika itu dilakukan oleh siswa SMA?

Nah, hal itulah yang dilakukan para siswa SMAN 1 Peunarun Di tengah perjuangan menggeluti pelajaran secara online, naluri kemanusian mereka tetap tergerak untuk mebagikan sembako dan masker kepada warga sekitar. Mereka sadar bahwa Covid-19 ini juga berdampak terhadap roda perekonomian warga

Selain membagian sembako dan masker gratis, para siswa juga diajak memberikan sosialisasi terkait cara pencegahan terhadap covid-19 ini.

Kegiatan ini juga turut dibantu dari pihak muspika,jajaran polsek,koramil dan dewan guru.

Kepala SMAN1 Peunarun Lukman Spd. M.pd. kepada media minggu 21 juni 2020.mengatakan sesuai dengan protokoler pencegahan covid19 maka kita juga terapkan kepada siswa siswi untuk jaga jarak dan menggunakan masker seperti pada saat ini pembagian raport kita juga menggunakan sif supaya tidak adanya kerumunan.

(BHI)